Ini Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Keempat!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Dari hasil pertandingan Liga Inggris 2022/2023 kemarin, klub favoritmu menang atau ngga? Atau kamu belum tahu hasil pertandingan liga Inggris pekan keempat? Nah, Telkomsel sudah merangkum hasil pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan keempat untuk kamu-kamu penggemar bola terutama yang klub favoritnya bermain di Liga Inggris, nih!

 

Pertandingan Liga Inggris atau English Premier League pekan keempat ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 hingga Minggu, 28 Agustus 2022. Hasil pertandingan ini cukup membuat para penggemar bola gempar. Ini karena pekan keempat Liga Inggris tidak kalah seru dengan pekan-pekan sebelumnya!

 

Pada pekan keempat ini, ada total 10 (sepuluh) pertandingan yang diadakan. Pada hari Sabtu, penggemar Manchester United bisa bergembira kembali. Setelah menang di pekan sebelumnya ketika melawan Liverpool, kali ini Manchester United kembali menang 1-0 melawan Southampton. Dua kali kekalahan yang dirasakan Manchester United pada dua pekan pertama tidak menurunkan semangat klub ‘The Big Six’ ini untuk bertanding hingga memenangkan pertandingan. Dengan hasil ini, Manchester United berada di posisi ke-8 (delapan) dan Southampton pada posisi ke-13 (tiga belas).

 

Di pekan ini, Chelsea yang minggu lalu kalah melawan Leeds dengan skor 3-0 kini menang melawan Leicester City dengan skor 2-1. Chelsea berada pada peringkat ke-6 (enam) di klasemen sementara, sedangkan Leicester City harus terpuruk di peringkat paling bawah klasemen.

 

Kembali menang pada pekan ini, Brighton berhasil menang dengan skor 1-0 lawan Leeds United. Hasilnya, Brighton berada pada peringkat 4 (empat) di klasemen sementara, dan Leeds United di peringkat 5 (lima). 

 

Tanpa twist, Manchester City kembali menang dengan skor 4-2 dari Crystal Palace. Kemenangan Manchester City ini menempatkannya di posisi kedua pada klasemen sementara tepat di bawah Arsenal. Performa salah satu klub 'The Big Six' ini cukup stabil dengan tiga kali kemenangan dan satu kali skor seri selama empat pekan Liga Inggris. Lalu, Crystal Palace berada pada posisi ke-12 (dua belas).

 

Sebuah turning point datang dari Liverpool yang menang telak dari Bournemouth dengan perolehan skor 9-0. Setelah berakhir dengan skor seri dua kali berturut-turut di awal Liga Inggris dan kalah dari Manchester United pada pekan ketiga, salah satu klub ‘The Big Six’ Liverpool bangkit dan mengalahkan lawannya dengan hasil skor fantastis. Skor ini menyamai rekor kemenangan terbesar di Liga Inggris. 

 

Gol dicetak oleh Roberto Firmino dan Luis Diaz masing-masing dua kali, Harvey Elliott, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Fabio Carvalho, serta adanya gol bunuh diri Chris Mepham dari Bournemouth. Karena kemenangan ini, Liverpool berhasil menempati posisi ke-9 (sembilan) pada klasemen dengan nilai 5. Di sisi lain, Bournemouth berada pada posisi ke-17 (tujuh belas) di klasemen.

 

Pada pertandingan antara Brentford dan Everton, hasilnya seri dengan skor 1-1. Dengan hasil seri ini, Brentford menempati posisi ke-10 (sepuluh) pada klasemen, sedangkan Everton menempati peringkat ke-18 (delapan belas).

 

Sementara itu, pemenang bertahan di klasemen sementara Arsenal kembali menang dari Fulham dengan 2-1. Arsenal menempati peringkat 1 di klasemen sementara sejak awal Liga Inggris dengan kemenangannya yang konsisten. Fulham yang sebelumnya menang lawan Brentford harus menerima kekalahannya dan menempati klasemen sementara posisi ke-11 (sebelas) dengan 5 (lima) poin.

 

Pada pertandingan hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022, Wolves bertanding melawan Newcastle United dan mendapatkan hasil seri dengan skor 1-1. Newcastle United pun menempati posisi ke-7 di klasemen sementara dengan 6 (enam) poin sedangkan Wolves pada peringkat ke-19 (sembilan belas).

 

Setelah sebelumnya kalah dari Crystal Palace, kali ini Aston Villa harus kembali menerima kekalahan 0-1 dari West Ham United. Kekalahan kali ini menempati Aston Villa pada posisi ke-15 di klasemen sementara, dan West Ham United yang menang berada di posisi ke-16. 

 

Baca Juga: Nonton EPL 2022 Ekslusif di Vidio

 

Di pertandingan terakhir pekan keempat ini, Nottingham Forest kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur. Dengan hasil kekalahan ini, Nottingham Forest yang mengumpulkan 4 (empat) poin selama Liga Inggris kali ini harus puas dengan menempati peringkat ke-14 di klasemen sementara. Sedangkan, Tottenham Hotspur yang sudah memiliki 10 (sepuluh) poin bisa menempati posisi 3 besar pada klasemen sementara.

 

Nah, seru kan pekan keempat Liga Inggris? Kamu bisa nonton Liga Inggris 2022/2023 dengan paket Vidio Diamond dari Telkomsel. Dengan harga paket mulai 60 ribu, kamu bisa langganan Vidio selama sebulan sekaligus bisa nonton pertandingan-pertandingan livestream di aplikasi Vidio! Gunakan juga paket OMG! Nonton dari Telkomsel dengan kuota besar untuk menemani kegiatan streaming kamu! Yuk, tonton pertandingan Liga Inggris selanjutnya di Vidio!