Download Video Instagram Lucu Ternyata Bikin Sehat!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Di tengah kepenatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, setiap orang tentu perlu untuk mencari hiburan. Banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk beristirahat sejenak dari aktivitas yang padat, misalnya berkebun, melakukan hobi, atau menonton berbagai video-video lucu yang ada. Banyak sekali sumber video lucu yang bisa kamu tonton, salah satunya dari Instagram. Kamu juga bisa download video Instagram lucu tersebut agar bisa ditonton ulang di kemudian hari. 

 

Bukan cuma menyenangkan, menonton video lucu juga ternyata membawa banyak manfaat baik bagi kamu, lho. Beberapa manfaat baik tersebut antara lain;

 

  1. Membuat Kamu Jadi Lebih Positif
    Cara berpikir dan mood-mu akan dipengaruhi oleh kondisi sekitar kamu. Kalau kamu banyak menonton video lucu, maka kondisi pikiran dan kondisi hatimu juga akan terasa lebih menyenangkan. Dengan kondisi yang menyenangkan ini, kamu akan menjalani hari-hari dengan lebih positif. Yuk, download video-video lucu Instagram agar mood kembali naik ketika ditonton ulang saat sedang lelah.

 

  1. Tertawa Bikin Sehat
    Tahukah kamu? Tertawa bisa bikin sehat, lho! Ketika kamu tertawa saat menonton video lucu, produksi hormon norepinephrine, dopamine, dan serotonin yang ada di otak akan meningkat. Hormon-hormon ini memegang peranan penting untuk membuatmu bahagia, sehingga kondisi mental yang lelah pun bisa terobati. Bukan hanya itu, hormon stress juga akan turun, sistem imun tubuh meningkat, bahkan hingga mencegah terserang penyakit tertentu.

 

  1. Menurunkan Kalori
    Fakta yang satu ini mungkin belum pernah kamu dengar, tapi hal ini benar adanya, lho. Berdasarkan pada penelitian dari International Journal of Obesity pada tahun 2014, seseorang yang menonton video lucu bisa membakar kalori hingga 10 kalori dalam 10 menit dibandingkan mereka yang tidak menonton video lucu. Wah, jadi buat kamu yang mau kurus, menonton video Instagram lucu bisa jadi salah satu caraya, nih!

 

  1. Pernapasan Menjadi Lebih Baik
    Ketika kamu tertawa saat sedang menonton video lucu, akan terjadi peningkatan detak jantung. Tapi, tahukah kamu kalau peningkatan detak jantung ini sama dengan saat kamu melakukan olahraga? Bahkan, sebuah penelitian dari Journal of Alternative and Complementary menemukan bahwa tertawa selama 30 menit sama dengan seseorang yang sedang melakukan olahraga gym. Dengan demikian, pernapasan kamu akan terlatih menjadi lebih baik lagi dan menyesuaikan dengan ritme detak jantung saat sedang tertawa. 

 

  1. Anti-depresan Alami
    Menonton video lucu bisa menekan tingkat depresi seseorang, lho. Yup, saat menonton video lucu, kamu secara otomatis akan tertawa hingga menumbuhkan suasana hati yang menyenangkan dan menekan tingkat depresi. Bahkan, dhal ini juga tertuang dalam sebuah penelitian dalam Journal of Adult Nursing. Tapi, kalau depresi yang kamu alami dirasa sudah tak dapat lagi dibendung, jangan ragu untuk menghubungi ahlinya, ya!

 

Untungnya, pada masa sekarang banyak sekali sumber-sumber video lucu yang bisa kamu tonton hingga download, misalnya Instagram. Mulai dari life hacks, video content creator ternama yang terkenal dengan konten lucunya, sampai video-video random, semua tersedia di Instagram dan bisa mengundang tawa sekaligus melepas lelahmu.

 

Baca juga: Siapkah Kamu Menghadapi Era Baru Media Sosial?

 

Bagi kamu yang ingin menyimpan video-video lucu tersebut agar tidak kesulitan mencari dan bisa ditonton ulang, ada juga pilihan download atau unduh, lho. Cara download-nya pun terbilang cukup mudah, yakni bisa melalui aplikasi lain maupun dengan archive Instagram. Nah, kalau untuk urusan kuota main Instagram sepuasnya, kamu juga gak perlu khawatir, karena sekarang udah ada Kuota Ketengan Instagram dari Telkomsel yang bisa dipakai sesuai kebutuhan kamu. 

 

Dengan Kuota Ketengan ini, kamu bisa memilih dan menyesuaikan akses aplikasi yang menjadi favoritmu saja. Sebagai contoh, jika kamu hanya ingin bermain Instagram, maka kamu bisa membeli Kuota Ketengan khusus Instagram aja. Selain adanya beragam pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, Kuota Ketengan ini juga akan membuat kamu menjadi lebih hemat karena hanya membeli sesuai aplikasi yang ingin digunakan. Misalnya, Kuota Ketengan Instagram yang bisa kamu dapatkan dari 5ribu-an aja untuk satu hari. Wah, jadi makin semangat buat menonton dan download berbagai video lucu dari Instagram, ya!

 

Ketengan Utama