7 Game Nomor 1 di Dunia untuk Android, PUBG Mobile Teratas?

7 Game Nomor 1 di Dunia untuk Android, PUBG Mobile Teratas?

 

 

Dunia game online sangat dinamis. Di Google Play atau App Store, kamu bisa menemukan banyak game dengan berbagai genre. Pernahkah kamu penasaran permainan apa yang menempati game nomor 1 di dunia? Itulah yang akan kita bahas sekarang.

 

Tren game Android yang ada di Google Play Store terus berubah, tetapi beberapa game tetap konsisten di daftar teratas. Beberapa game populer tersebut berhasil mengukuhkan konsistensinya berkat update rutin dan berbagai event menarik yang mereka gelar.

 

Di antara beberapa game Android yang ada, berikut ini adalah 7 game populer yang seolah tak lekang oleh waktu. Apakah kamu memainkan salah satu di antaranya? Simak saja informasi lengkapnya berikut.

 

Daftar Game Nomor 1 di Dunia untuk HP Android

Sudah siap melihat game online terbaik versi Android? Berikut adalah 7 daftar yang bisa langsung kamu simak.

 

1. PUBG Mobile

Di posisi pertama, PUBG Mobile adalah game nomor 1 di playstore. Kita bisa melihatnya dari jumlah download dan pemain aktif. Dari dua kategori tersebut, PUBG Mobile masih menjadi yang teratas. Tak hanya itu, ekosistem espor-tnya pun masih tetap bagus hingga hari ini.

 

Permainan battle royale versi mobile ini pertama kali rilis pada tahun 2018. Hingga hari ini, PUBG Mobile sudah diunduh oleh lebih dari 500 juta unduhan. Update pun masih sering dilakukan oleh developer untuk memastikan game tetap nyaman dan menarik dimainkan.

 

Apakah kamu adalah salah satu dari jutaan orang yang memainkan game ini?

 

2. Apex Legends Mobile

Selanjutnya, game baru yang langsung mampu menggeser beberapa game teratas adalah Apex Legend Mobile. Asal kamu tahu, Apex Legends Mobile dirilis tahun 2022. Apex Legend awalnya laptop, Playstation, atau Xbox One.  Kehadirannya di Play Store langsung disambut dengan hangat oleh para pemain.

 

Meski belum genap berumur satu tahun, Apex Legend sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta unduhan. Game shooter ini pun memiliki rating yang bagus di Play Store.

 

3. Call of Duty: Mobile

Sebelum Apex Legend Mobile, Call of Duty Mobile juga menjadi game versi Android yang mendapatkan sambutan hangat di hari pertama peluncurannya. Sejak pertama meluncur tahun 2019, CODM terus memecahkan rekor baru untuk game versi mobile.

 

Sampai hari ini, game ini pun masih tetap memiliki banyak penggemar. COD Mobile tercatat sudah mencapai lebih dari 50 juta unduhan.

 

Baca Juga: Showcase 5G Dihadirkan Telkomsel di Rangkaian Perhelatan G20 DEWG dan DEMM

 

4. Genshin Impact

Jika beberapa game sebelumnya membahas game tembak-menembak battle royale, ada juga game RPG yang populer. Untuk kamu yang senang bermain game RPG, nama Genshin Impact pasti tidak asing di telinga kamu. Genshin Impact adalah game action RPG dengan mekanisme gacha.

 

Jelajahi dunia fantasi yang menyenangkan, seru, bebas, dan dinamis dengan Genshin Impact. Game yang satu ini juga sudah melampaui 50 juta unduhan.

 

5. League of Legends: Wild Rift

Lalu, untuk kamu yang suka dengan game multiplayer online battle arena (MOBA), League of Legends: Wild Rift adalah salah satu game versi mobile yang populer di dunia. Ini adalah game yang solid selama beberapa tahun terakhir.

 

Di Play Store, League of Legends versi Mobile sudah mendapatkan lebih dari 10 juta unduhan. Riot Games selaku pengembang pun selalu melakukan update untuk game buatannya tersebut. Kamu bisa mencoba memainkannya.

 

6. Mobile Legends: Bang Bang

Masih tentang game bergenre MOBA, Mobile Legends: Bang Bang juga menjadi salah satu yang paling populer. Terlebih lagi, di Asia Tenggara, popularitasnya paling tinggi. Di Indonesia sendiri, hampir semua anak muda mengenal game Mobile Legends sehingga layak disebut sebagai game nomor 1 di indonesia.

 

Sama seperti PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang sudah melampaui 500 juta unduhan. Terkhusus di Indonesia, ekosistem esport Mobile Legends pun masih sangat bagus.

 

7. Minecraft

Lalu, salah satu game populer yang perlu kamu coba adalah Minecraft. Untuk semua platform selain Android, Minecraft memiliki jumlah pemain terbanyak di dunia. Ini adalah permainan sandbox yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Kamu bisa membangun kotamu sendiri melalui game ini.

 

Di Play Store, Minecraft telah melampaui 10 juta unduhan. Mojang selaku pengembang cukup berhasil mengembangkan permainan unik ini.

 

Penutup

Di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya, game versi HP memang lebih banyak dimainkan. Kamu pun bisa mengikuti euforia bermain game populer dengan memainkan beberapa game di atas. Supaya mampu bersaing dengan pemain lainnya, jangan lupa untuk item premium di dalam game. Beli voucher game dengan pulsa Telkomsel.

 

Lalu, yang tak kalah penting adalah pastikan jaringan internet kamu lancar terus. Kendala sinyal tentu bisa menghambat permainanmu. Gunakan Telkomsel untuk dapat akses game lebih puas tanpa lemot karena jaringan lancar terus. Memainkan game nomor 1 di dunia pun bisa lebih seru.