5 MV BLACKPINK yang Paling Banyak Ditonton di YouTube!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Siapa nih, yang nggak tahu girl grup fenomenal besutan YG Entertainment yakni BLACKPINK? Debut di tahun 2016, BLACKPINK telah berhasil menorehkan berbagai prestasi hingga membawa budaya K-pop dikenal secara global. Namun, hal ini tak mereka peroleh dengan mudah, lho. Kerja keras, usaha, serta jatuh bangun BLACKPINK untuk membawa namanya dikenal di dunia internasional tidak main-main. Belum lagi, dukungan BLINK, sebutan bagi penggemar BLACKPINK, yang tak ada hentinya. Mulai dari BLACKPINK comeback hingga konser, mereka selalu ada di baris terdepan untuk mendukung mereka. 

 

Kamu juga pasti tahu deh, kalau baru-baru ini, BLACKPINK melakukan comeback dengan album berjudul ‘BORN PINK’. Selain lagunya yang bagus-bagus beberapa musik video yang mereka buat untuk lagu ‘PINK VENOM’ dan ‘Shutdown’ juga sukses menarik perhatian para penggemarnya. Memang ya, BLACKPINK gak pernah gagal kalau soal bikin musik video. Jadi penasaran, MV BLACKPINK apa aja ya, yang paling banyak ditonton di YouTube?

 

  1. ‘DDU DU DDU DU’ 
    Musik video BLACKPINK yang menduduki peringkat pertama dengan jumlah penonton tertinggi di YouTube adalah ‘DDU DU DDU DU’. Sejak awal dikeluarkan, lagu ini memang langsung melekat banget di telinga para pendengar dengan liriknya yang unik. Nggak heran, hingga tulisan ini dibuat, ‘DDU DU DDU DU’ telah mendapatkan total hingga 1,9 miliar penonton di YouTube. Wow, keren banget BLACKPINK!

 

  1. ‘Kill This Love’
    Setelah ‘DDU DU DDU DU’, ada juga musik video BLACKPINK berjudul ‘Kill This Love’ yang mampu mendapatkan jumlah penonton terbanyak kedua di YouTube. Yup, hingga tulisan ini dibuat, MV tersebut sudah mengumpulkan sebanyak 1,6 miliar penonton. Bukan itu saja, karena lagunya yang ‘catchy’, ‘Kill This Love’ juga berhasil mendapatkan 1 miliar penonton dalam jangka waktu yang terbilang singkat yakni hanya dalam 1 tahun 4 bulan aja!

 

  1. ‘Boombayah’ 
    Kalau kamu BLINK sejati, kamu pasti udah pernah deh, nonton musik video BLACKPINK yang satu ini. Yes, ‘Boombayah’ adalah musik video BLACKPINK ketika mereka debut untuk pertama kalinya dan masuk ke dunia entertainment Korea Selatan. Setelah enam tahun sejak pertama kali dirilis, musik video ‘Boombayah’ berhasil mendapatkan 1,6 miliar penonton di YouTube dan menjadikannya sebagai musik video ketiga dari BLACKPINK yang mendapatkan jumlah penonton tertinggi. 

 

Baca juga: Luncurkan Kuota Ketengan Unlimited, Pelanggan Prabayar Telkomsel Semakin Nyaman Mengakses Media Sosial dan Streaming Video

 

  1. ‘As If It’s Your Last’ 
    ‘As If It’s Your Last’ menjadi MV BLACKPINK selanjutnya yang berhasil memperoleh jumlah penonton tertinggi di YouTube yakni tepatnya 1,2 miliar penonton. Tak heran jumlah viewer MV ini bisa melampaui angka 1 miliar, karena selain lagunya yang bagus, konsep yang dibawa juga amat ceria dengan latar belakang warna-warni, sehingga siapapun yang menontonnya pasti akan ikut merasa senang. Hayoo, MV ‘As If It’s Your Last’ jadi favorit kamu juga gak, nih?

 

  1. ‘How You Like That’
    Dibuka dengan scene yang fantastis, nggak heran kalau MV BLACKPINK yang satu ini memperoleh jumlah penonton yang cukup tinggi yakni hingga lebih dari 1,1 miliar views dalam waktu dua tahun. MV ‘How You Like That’ juga disebut-sebut memakan biaya yang tak murah, lho. Hal ini dikarenakan semua properti yang ada di dalam MV ini dibuat secara asli serta latar yang tak menggunakan green screen sama sekali. Hebat banget deh, BLACKPINK memang selalu totalitas ya, dalam berkarya!

 

Selain lima MV dengan jumlah penonton tertinggi di atas, banyak juga lho, MV BLACKPINK lainnya yang nggak kalah keren, sebut saja ‘Lovesick Girls’, ‘STAY’, hingga ‘WHISTLE’. Setiap MV yang disajikan oleh BLACKPINK ini selalu memiliki ciri khas dan keunikannya sendiri. Nah, asyiknya lagi, sekarang kamu bisa streaming MV comeback idol favoritmu sampai puas pakai Kuota Ketengan dari Telkomsel.


Dengan Kuota Ketengan ini, kamu bisa menyesuaikan pembelian kuota dengan aplikasi yang dibutuhkan. Misalnya nih, kalau kamu cuma mau pakai buat streaming di YouTube, maka kamu cukup beli Kuota Ketengan YouTube. Seru banget, kan? Internetan jadi lebih hemat dan lebih tepat bareng Kuota Ketengan.

Ketengan Utama