10 Gambar Mobile Legends Dyrroth Wallpaper Full HD Gratis

10 Gambar Mobile Legends Dyrroth Wallpaper Full HD Gratis

 

Punya penampilan yang seram seperti demon, nggak membuat popularitas Dyrroth berkurang. Nggak sedikit lho, fans Dyrroth yang mengkoleksi gambar Mobile Legends hero yang satu ini untuk dijadikan wallpaper dan screen lock HP atau PC. Kalau kamu juga demikian, di sini kamu bisa dapetin gambar gratis Dyrroth dengan resolusi HD dan full HD.

 

Hero Mobile Legends Dyrroth

Dyrroth sejatinya adalah seorang pewaris tahta di kerajaan Moniyan Empire yang tiba-tiba diculik ketika berusia satu tahun. Imperial Knight dan juga Monastery of Light dikerahkan untuk mencari sang pangeran, namun hasilnya nihil.

 

Sampai bertahun-tahun kemudian, muncul seorang pangeran kegelapan di bagian terdalam Abyss, Southern Hill. Dia adalah Dyrroth yang sudah dewasa dan mempunyai kekuatan yang luar biasa.

 

Saat ini dirinya merupakan tangan kanan Lord of Abyss yang mempunyai misi menghancurkan Moniyan Empire.

 

Dari gambar Mobile Legends Dyrroth kamu tentu bisa menduga kalau hero fighter ini sangat kuat. Serangannya cepat, telak, dan mempunyai burst damage yang kuat.

 

Penampilan Dyrroth

Jika dilihat dari penampilannya, memang terlihat jelas kalau Dyrooth adalah hero yang berasal dari faksi Shadow Abyss. Ini artinya dia satu golongan dengan Thamus, Selena, dan Alice.

 

Wajah dan karakternya digambarkan seram dengan tampilan layaknya demon dengan mata menyala.

 

Gambar Mobile Legend Untuk PC

Untuk menambah koleksi kamu, berikut adalah kumpulan gambar hero Dyrroth untuk wallpaper PC.

 

1. Prince of the Abyss

Dyrroth sebagai tangan kanan Lord of Abyss memiliki julukan Prince of the Abyss karena mempunyai skill yang sangat komplit. Ini mengingat Dyrroth adalah anak didik Alice dan juga telah mempelajari kemampuan bertempur dari Thamuz.

 

Misi utamanya adalah menghancurkan Moniyan Empire yang sesungguhnya tahtanya sendiri.  

 

2. Scalebore

Scalebore merupakan skin bergolongan normal milik Dyrroth. Perilisannya bersamaan dengan hero yang asli. Harga Scalebore di Store adalah 269 diamond. Di sini penampilan Dyrroth terlihat semakin gahar dan mengerikan.

 

3. Orochi Chris

Kalau kamu bandingkan dengan skin default-nya, di sini Dyrroth tampil sebagai karakter Orochi Chris. Warna rambutnya berubah menjadi coklat dengan mengenakan T-shirt lengan pendek ungu dengan celana jeans abu-abu lengkap dengan ikat pinggang kulit. 

 

4. Ruins Scavenger

Ruins Scavenger sebenarnya skin edisi Starlight yang muncul di tahun 2019. Di sini Dyrroth bahkan terlihat lebih garang daripada karakternya yang asli. Rambutnya berwarna merah menyala dengan style ala punk.

 

Pada outfit-nya Dyrroth juga mengenakan pelindung bahu dengan ujung runcing. Selanjutnya di pergelangan tangan juga terlihat semacam gelang berbentuk gergaji bulat yang dapat berputar.

 

5. V.E.N.O.M Cobra

Walaupun sisi demon pada wajah Dyrroth pada skin kelima ini agak berkurang, namun tatapan matanya masih tetap terlihat sinis. Di sini Dyrroth tampil mengenakan armor berwarna hitam kehijauan serta sedikit nuansa ungu pada bagian tanduk dan pergelangan tangan.

 

Lima gambar hero Dyrroth di atas bisa jadi pilihan untuk wallpaper PC agar belajar atau bekerja jadi makin semangat. Tapi kalau lebih suka wallpaper Dyrroth bergerak kamu bisa hunting sendiri di internet.

 

Gambar Mobile Legends Dyrroth Android dan iOS

Kalau yang lebih suka memasang gambar karakter Mobile Legends di HP, kamu pasti suka koleksi berikut.

 

1. Prince of the Abyss - Basic

Skin Dyrrroth Prince of the Abyss ini dapat dibilang yang paling populer dan dikenal para gamer.

 

2. Scalebore - Basic

Pada skin normal ini karakter Dyrroth terlihat semakin mengerikan. Sementara pada versi animasinya nggak berbeda dengan hero aslinya. Demikian pula efek kemampuannya, nggak ada perubahan yang terlalu mencolok juga.

 

3. Orochi Chris - Epic  KoF

Skin Orochi Chris ini termasuk skin Dyrroth terbaik yang tampak persis dengan karakter Orochi Chris. Pasalnya, ini memang hasil kolaborasi antara Mobile Legends dan King of Fighters. Skin tersebut hanya muncul pada gelaran-gelaran istimewa aja karena tergolong limited edition.

 

Dyrroth terlihat cukup tampan di sini, apalagi efek skill-nya meninggalkan cahaya berwarna ungu.

 

4. Ruins Scavenger - Starlight

Skin Ruins Scavenger ini merupakan edisi Starlight yang juga muncul hanya pada event tertentu. Di sini Dyrroth mengambil bentuk cyborg dengan efek skill suasana gurun pasir. 

 

5. Prince of the Light - Epic

Sesuai namanya di sini Dyrroth menjelma menjadi pangeran cahaya dengan seluruh tubuhnya memancarkan sinar keperakan. Ekspresi wajahnya pun lebih ramah dengan warna outfit yang juga lebih cerah daripada versi skin default-nya.

 

Dari koleksi di atas, kira-kira kamu mau pilih gambar Mobile Legends yang mana?

 

Baca juga: Ragam Cerita Dunia Games yang Bikin Industri Gaming Lebih Gemilang

 

Untuk membeli skin Dyrroth favorit kamu, pakai pulsa Telkomsel untuk top up diamond. Nggak perlu takut boros karena ada flash sale setiap hari. Klik di sini untuk top up atay beli game voucher favorit kamu.