telkomsel-google-data-reward

Dapat Lebih, Belanja di Google Play Store Pakai Pulsa Telkomsel

Yuk belanja games, in-app, e-book, atau film di Google Play Store dengan pulsa Telkomsel dan dapatkan bonus kuota hingga 7GB spesial bagi pelanggan prabayar Telkomsel.

Informasi Program

  • Program Google Data Rewards berlaku dari tanggal 29 Maret s.d. 30 Juni 2021.
  • Program Google Data Rewards hanya berlaku bagi pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop).

Tentang Google Data Rewards

  • Pelanggan prabayar Telkomsel yang melakukan pembelian di Google Play Store akan mendapatkan bonus kuota data berdasarkan kriteria berikut:
     
    Kriteria Deskripsi Bonus data Keterangan
    New User Pelanggan yang baru melakukan pembelian di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel dalam 5 bulan terakhir atau lebih.
    • Kuota 4G: 1GB
    • Berlaku selama 2 hari
    1 kali/bulan untuk tiap user
    Paid User Melakukan pembelian di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel dengan nominal lebih dari Rp60.000 (termasuk pajak 10% dan biaya jasa 2%).
    • Kuota 4G: 5GB
    • Kuota Semua Jaringan: 1GB
    • Berlaku selama 2 hari
    1 kali/bulan untuk tiap user
  • FAQ

  • Syarat & Ketentuan

Apa itu program Google Data Rewards?

Program Google Data Rewards adalah program spesial bagi pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel di mana pelanggan akan mendapatkan bonus kuota data sesuai dengan kriteria di atas.

Kapan program Google Data Rewards berlaku?

Program Google Data Rewards berlaku dari tanggal 29 Maret s.d. 30 Juni 2021.

Siapa saja pelanggan yang berhak mendapatkan bonus data program Google Data Rewards?

  • Seluruh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop).
  • Pelanggan yang melakukan pembelian melalui Google Play Store, baik transaksi kategori games, in-app, e-book, atau film menggunakan pulsa Telkomsel.

Apa ketentuan untuk mengikuti program Google Data Rewards?

Pelanggan melakukan pembelian di Google Play Store menggunakan pulsa Tekomsel tanpa melakukan pendaftarkan terlebih dahulu.

Apakah saya bisa mendapatkan bonus kuota data lebih dari 1 kali?

Pelanggan dapat menerima hanya 1 bonus setiap bulan selama periode program. Selain itu, pelanggan yang masuk dalam kategori ‘New User’ dan melakukan transaksi dengan nominal lebih dari Rp60.000 (setelah pajak 10% dan biaya jasa 2%) akan mendapatkan 2 bonus data (pada 1 bulan yang sama).

Contoh:

  1. Pelanggan yang masuk dalam kategori ‘New User’ melakukan pembelian senilai Rp70.000 (setelah pajak 10% dan biaya jasa 2%), pelanggan akan menerima bonus data sebesar 1GB 4G (berlaku 2 hari) dari bonus kategori ‘New User’ dan 5GB 4G + 1GB kuota semua jaringan (berlaku 2 hari) dari bonus kategori ‘Paid User’ > Rp60.000.
  2. Pelanggan yang masuk dalam kategori ‘New User’ melakukan pembelian senilai Rp25.000 (setelah pajak 10% dan biaya jasa 2%), pelanggan hanya akan menerima bonus data sebesar 1GB 4G (berlaku 2 hari).
Syarat & Ketentuan Umum
  1. Program Google Data Rewards berlaku untuk seluruh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) dari tanggal 29 Maret s.d. 30 Juni 2021.
  2. Pelanggan hanya bisa mendapatkan bonus sesuai tabel di atas sebanyak 1 kali setiap bulan.
  3. Adapun pembelian yang dilakukan di Google Play Store yang mendapatkan bonus kuota data adalah:
    • Pembelian melalui Google Play Store untuk pembelian aplikasi, games, in-app, e-book dan film.
    • Pembelian dilakukan dengan menggunakan pulsa Telkomsel.
    • Pembelian dilakukan oleh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) akan langsung mengurangi pulsa yang dimiliki.
  1. Setelah pelanggan mendapatkan SMS notifikasi transaksi di Google Play Store, pelanggan akan menerima SMS notifikasi penambahan bonus kuota sesuai ketentuan di atas.

 

KEADAAN MEMAKSA

Pihak Penyelenggara sepenuhnya berhak jika dalam kasus force majeure ("keadaan yang terjadi di luar kendali") terpaksa harus membatalkan program ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya.

 

TANGGUNG JAWAB
  1. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada layanan terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
  2. Meskipun Pihak Penyelenggara akan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun tidak bertanggung jawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs dan kekeliruan e-mail), juga karena kurangnya ketersediaan data dan/atau adanya virus komputer di situs pada ini.
  3. Selanjutnya, Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas:
    1. Masalah perangkat lunak atau perangkat keras.
    2. Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan.
  4. Secara umum, jika operasi administratif dan/atau teknis yang tepat dari terganggu oleh penyebab di luar kendali Pihak Penyelenggara, Pihak Penyelenggara berhak mengakhiri program ini lebih awal.
  5. Telkomsel tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan program ini. 

 

HUKUM YANG BERLAKU DAN WILAYAH HUKUM

Aturan program ini tunduk pada hukum yang berlaku di Wilayah Indonesia.