ARTIKEL - 22 Maret 2022 Telkomsel Gandeng Universitas Medan Area Hadirkan Layanan Paket Juara Khusus untuk Kenyamanan Belajar Daring
Telkomsel Gandeng Universitas Medan Area Hadirkan Layanan Paket Juara Khusus untuk Kenyamanan Belajar Daring

Medan, 22 Maret 2022 - Telkomsel mengumumkan kolaborasi bersama Universitas Medan Area (UMA) untuk menyajikan layanan Paket Juara, paket layanan khusus dari Telkomsel bagi mahasiswa UMA untuk mendukung proses pembelajaran daring. Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Kerjasama antara kedua belah pihak pada Selasa (22/3). Kerjasama ini merupakan wujud konsistensi Telkomsel untuk terus mendampingi generasi muda Indonesia di berbagi fase kehidupan, terutama untuk menghadirkan kemudahan aktivitas digital yang mendukung upaya adaptasi terhadap kebiasaan baru.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera, Mulya Budiman mengatakan “Sejak awal penyesuaian masa pandemi COVID-19, Telkomsel berupaya untuk terus berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat, terutama dalam memberikan kenyamanan para pelajar dan pengajar menjalankan proses pembelajaran daring. Salah satu wujud nyata upaya tersebut hadir melalui bentuk kerjasama dengan Universitas Medan Area dalam pemanfaatan layanan Paket Juara. Layanan ini diharapkan akan memberikan kemudahan agar proses belajar mengajar menjadi efisien dan efektif.”

Melalui penandatanganan Kerjasama ini, nantinya Telkomsel akan menghadirkan Paket Layanan Data khusus untuk Mahasiswa/i serta tenaga pengajar di Universitas Medan Area. Selain itu, Universitas Medan Area juga akan mendapatkan layanan premium CloudX yang dapat digunakan untuk aktifitas pembelajaran daring serta layanan contact center khusus sebagai bentuk pelayanan maksimal bagi Universitas.

Vice President Area Account Management Telkomsel Yogi Rizkian Bahar juga mengatakan, “Telkomsel berkomitmen untuk terus mendukung transformasi digital diberbagai sektor, kali ini kami memberi perhatian khusus di sektor pendidikan. Kerja sama dengan Universitas Medan Area ini dapat mengakselerasi program belajar daring bagi mahasiswa UMA dengan penawaran Paket Juara Telkomsel dimana seluruh civitas dapat menikmati kuota special. Upaya tersebut diharapkan dapat terus mendukung akselereasi dan mewujudkan kampus digital di Universitas Medan Area. Telkomsel selalu membuka lebih banyak peluang menuju peningkatan kualitas hidup yang lebih baik dengan dukungan dari berbagai keunggulan produk dan layanan yang dihadirkan dalam mendukung beragam aktivitas digital.”

Penyerahan Bantuan Pendidikan dari Telkomsel

Dalam kesempatan ini Telkomsel juga menyerahkan bantuan Pendidikan untuk Mahasiswa Universitas Medan Area. Bantuan ini merupakan salah satu wujud nyata Telkomsel dalam mendukung perkembangan Pendidikan di Indonesia. Pada kesempatan ini Rektor Universitas Medan Area, Prof. Dr Dadan Ramdan M.Eng, M.Sc juga mengapresiasi Telkomsel atas perannya dalam memajukan Pendidikan di Indonesia, salah satunya di kampus UMA.

Mulya lebih lanjut mengutarakan harapannya agar kerjasama yang terjalin diantara kedua belah pihak dapat memperluas manfaat akses digital yang ada, terutama dalam mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi perkembangan industri dan ekonomi dimasa yang akan datang. Telkomsel juga akan selalu terbuka dalam melihat peluang kerjasama dengan berbagai pihak agar nantinya tercipta ekosistem pendidikan berbasis digital yang efisien dan efektif.

“Kami senantiasa berharap, setiap inisiatif dan upaya yang telah dan akan dihadirkan Telkomsel dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai fase kehidupan. Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel terus #BukaSemuaPeluang untuk menghasilkan upaya kolaboratif baru lainnya dan memperkuat sikap gotong royong yang mampu mendukung aktivitas digital masyarakat. Untuk itu, kami selalu optimis kita semua mampu menghadapi melalui adaptasi kebiasaan baru dengan lebih baik, terutama di masa penuh tantangan seperti saat ini” pungkas Mulya.

:
 
:
:
:
:
:
:
:
Selamat!
Data anda sudah terkirim.