Telkomsel Rebranding, Kenalan Yuk dengan Brand Principles yang Baru! | Telkomsel

Telkomsel Rebranding, Kenalan Yuk dengan Brand Principles yang Baru!

Article
Telkomsel Rebranding, Kenalan Yuk dengan Brand Principles yang Baru!

Telkomsel Rebranding,
Kenalan Yuk dengan Brand Principles yang Baru!

Telkomsel Rebranding, Kenalan Yuk dengan Brand Principles yang Baru!

Kamu pasti sudah pernah lihat kan logo Telkomsel yang baru? Ya, Telkomsel memang baru saja berubah identitas. Tapi jangan salah. Yang berubah tidak hanya logonya lho. It’s not just a change of symbol. It’s a symbol of change.

Mengapa Telkomsel harus berubah? Ya karena game-nya sudah berubah. Kebutuhan konsumen dan masyarakat Indonesia terhadap layanan digital semakin beragam dan dinamis. Telkomsel menyadari bahwa menjadi perusahaan telekomunikasi saja tidak cukup dalam menghadirkan berbagai solusi dan produk digital yang inovatif dan berkualitas dalam menunjang impian semua orang.

Telkomsel yang sekarang sudah bertransformasi menjadi digital telecom company. Identitas Telkomsel yang baru ini menunjukkan semangat untuk lebih membuka peluang bagi masyarakat dalam memaksimalkan potensi mereka di segala aspek kehidupan melalui kemungkinan tanpa batas. Lalu brand principles apa saja sih yang dibawa Telkomsel dalam pembaharuan identitasnya ini?

Purposeful

Telkomsel Rebranding, Kenalan Yuk dengan Brand Principles yang Baru!

“It’s about determination in presenting infinite possibilities”

Sebagai pembawa bendera Indonesia, kami dipandu oleh komitmen kami untuk mendorong kemajuan bagi pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk terus terdepan mendampingi Indonesia melewati tantangan dengan membuka berbagai peluang dan kesempatan.

Kami memiliki tujuan untuk melakukan apa yang terbaik untuk pelanggan kami dan untuk mendahului, serta melampaui harapan mereka. Untuk hari ini dan generasi yang akan datang.

Sebagai contoh, Telkomsel memiliki aspirasi untuk menyediakan konektivitas digital untuk semua agar bisa meminimalisir kesenjangan digital. Telkomsel juga bekerja sama dengan para mitra strategis terkait untuk memberikan akses layanan pendidikan dan kesehatan yang merata bagi masyarakat.

Baca Juga: Komitmen Telkomsel untuk Tingkatkan Kesetaraan Pengalaman Pengguna dan Pemerataan Akses Broadband 4G/LTE di 2021

Integrity

Telkomsel Rebranding, Kenalan Yuk dengan Brand Principles yang Baru!

“It’s all about staying true to ourselves”

Nilai integrity dipakai sebagai landasan Telkomsel dalam menghadirkan transparansi seutuhnya bagi masyarakat. Sebagai brand paling ikonik dan terpercaya di Indonesia, kata Telkomsel identik dengan keandalan, kualitas, dan aksesibilitas.

Kami telah mendapatkan kepercayaan ini selama lebih dari 26 tahun dengan memenuhi komitmen kami. Kami selalu berupaya untuk transparan, jujur, dan selalu terus berpikir maju di segala interaksi kami dengan pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan.

Sebagai contoh, Telkomsel selalu berupaya menghadirkan konektivitas andal dan pelayanan pelanggan 24 jam, termasuk ketika terjadi situasi tak terduga seperti bencana alam.

Baca Juga: Di Mana Saja Saya Dapat Memperoleh Layanan Telkomsel?

Empowering

Telkomsel Rebranding, Kenalan Yuk dengan Brand Principles yang Baru!

“It’s about understanding our path to progress”

Apa yang kami lakukan, kami lakukan untuk semua. Inilah cara kami menghadirkan lebih banyak solusi digital yang mampu mendorong kemajuan bagi negeri.

Kami memiliki tujuan untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik yang akan menghapus sekat dan memungkinkan pelanggan kami dan masyarakat Indonesia untuk mencapai aspirasi dan potensi penuh mereka.

Sebagai contoh, Telkomsel telah menciptakan berbagai macam produk dan layanan digital hasil kolaborasi dengan mitra strategis kami (salah satunya dengan Gojek) yang akan meningkatkan dan memberdayakan taraf hidup masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi di setiap aspek kehidupan mereka.

Baca Juga: Mitra Usaha Gojek Mau Dapat Penghasilan Tambahan? Ini Caranya!

Exciting

Telkomsel Rebranding, Kenalan Yuk dengan Brand Principles yang Baru!

“It’s about being passionate and enthusiastic”

Telkomsel adalah brand yang dinamis di dalam pasar yang bergerak cepat dan cepat berubah. Nilai Exciting jadi wujud konsistensi perusahaan dalam menghadirkan antusiasme melalui solusi yang mentransformasi kualitas kehidupan lebih jauh lagi.

Kami bercita-cita untuk bisa selalu outstanding. Jadi yang menarik, luar biasa, dan menyenangkan setiap saat. Dan kami dapat mencapainya melalui semangat di dalam diri untuk memberikan yang menarik dan menginspirasi produk dan layanan, dengan antusiasme dan keyakinan.

Sebagai contoh, implementasi teknologi 5G secara masif akan mengubah kehidupan kita yang akan mengarahkan kita untuk membuka lebih banyak lagi peluang di masa depan melalui layanan gaya hidup digital (mobile video, musik, dan game mobile). Bayangkan hidup di dunia dengan bantuan hyper connected devices and tools yang akan meningkatkan pengalaman digital dan kesejahteraan kita.

Baca Juga: Perjalanan Telkomsel Mempersiapkan Kehadiran 5G di Indonesia

Melalui nilai-nilai baru tersebut, Telkomsel akan terus melanjutkan transformasi digital yang telah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir. Aktualisasi nilai-nilai baru tersebut dijalankan dengan menghadirkan lebih banyak lagi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif dan tentunya sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang beragam dan dinamis. Inovasi produk dan layanan digital tersebut akan dikembangkan melalui kolaborasi yang kuat dengan berbagai pemangku kepentingan terkait.

Selain itu, pembaharuan identitas ini akan memperkuat visi dan misi Telkomsel untuk membuka semua peluang bagi masyarakat untuk memaksimalkan potensi diri di segala aspek kehidupan. Ke depannya, pelanggan Telkomsel akan merasakan dan menikmati lebih banyak ragam solusi digital inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan digital lifestyle mereka sehingga bisa membuka kesempatan dan kemungkinan tak terbatas.