Seri Web MAXstream - 5 Rekomendasi Seri Web di MAXstream | Telkomsel

Seri Web MAXstream - 5 Rekomendasi Seri Web di MAXstream

Article
5 Rekomendasi Web Series Lokal yang Keren di MAXstream

5 Rekomendasi Web Series Lokal yang Keren di MAXstream

MAXstream adalah aplikasi untuk menonton berbagai macam tayangan di smartphone, baik itu Android maupun iPhone. Berbagai tayangan bisa dinikmati langsung dari Maxstream, baik itu TV lokal maupun TV nasional, film bioskop maupun film yang khusus dibuat untuk channel TV.

Selain itu tersedia juga tayangan serial dan tayangan olahraga pun bisa disaksikan melalui aplikasi ini. Serial yang tersedia pun beragam, mulai dari animasi untuk anak-anak, remaja, sampai serial yang bermuatan kekerasan untuk usia dewasa. Film-film yang dapat diakses dari aplikasi MAXStream termasuk film-film Indonesia yang digarap oleh HOOQ dan Klik Film.

Kuota paket yang disediakan MAXstream sampai 20 GB dengan tarif mulai dari Rp10 ribu. Tetapi beberapa tayangan bisa ditonton gratis dari MAXstream. Nah, bagi yang sudah menginstal MAXstream, berikut adalah lima rekomendasi tontonan web series keren di aplikasi tersebut.

Battle of Surabaya The Series

Serial ini adalah spin-off dari film Battle of Surabaya yang mengisahkan petualangan Musa, Danu, Yumma dan Sholehuddin di tahun 1945. MAXstream menyediakan serial yang terdiri dari empat episode ini yang masing-masing memiliki tajuk “Dureen!”, “Balon”, “Padang”, dan “Perahu”.

 

CLBK The Series

CLBK adalah istilah jadul yang merupakan singkatan dari cinta lama bersemi kembali. Tapi CLBK yang ini adalah Coba Lagi Besok, Kak. Ini merupakan serial drama romantis yang berkisah tentang perjalanan cinta lelaki dan perempuan. Mereka harus mengalami puluhan drama pahit manis sebelum akhirnya berjumpa. Penasaran dengan kisahnya? Pantengin aja kisahnya yang terdiri dari 10 episode ini ya.

 

Nawangsih The Series

Serial horor ini disutradari oleh Melly Goeslaw dan terdiri dari 10 Episode. Judul Nawangsih diangkat dari nama anak kecil yang menemukan lampu tua warisan dari kakeknya. Kisah ini bermula dari pasangan Arya dan Kiran yang merupakan orang tua Nawangsih untuk pindah dan tinggal di rumah tua peninggalan mendiang ayah Arya. Ternyata lampu tua yang ditemukan Nawangsih didiami roh halus yang akhirnya berhubungan dengan Nawangsih.

5 Rekomendasi Web Series Lokal yang Keren di MAXstream

 

Klinik Baper

Bagi yang suka dengan konten komedi, maka Klinik Baper ini tak boleh dilewatkan. Klinik Baper adalah comedy reality show yang menyajikan sesi tanya jawab tentang dunia kesehatan dan kedokteran.

Acara ini dikemas dengan format humor menyegarkan antara pasien dengan para ahli kesehatan yang bekerja di bidangnya. Dijamin deh, kamu bakal terpingkal-pingkal.

 

Unscripted Man The Series

Ini adalah serial komedi romantis hasil kolaborasi MAXstream dengan Viddsee yang terdiri dari empat episode. Serial ini berkisah tentang seorang pemuda yang menemukan skrip sakrat penginggalan mendiang ayahnya.

5 Rekomendasi Web Series Lokal yang Keren di MAXstream

Skrip tersebut berisikan ramalan hidup sang pemuda yang akurat. Sayangnya pada skrip tertulis bahwa wanita yang ditaksir sang pemuda akan berpasangan dengan pria lainn. Demi menggagalkan ramalan, maka teman-teman sang pemuda berusaha melakukan hal yang bertentangan dengan yang ada pada skrip.

Penasaran kan untuk menyaksikan tontonan tersebut di MAXstream?

Yuk segera unduh aplikasinya dan nikmati tontonan yang digarap oleh rumah produksi orang-orang berbakat.