Trending, Sekuel Cek Toko Sebelah 2 Bikin Penasaran!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Guys, kamu tahu nggak sih kalau sekuel kedua dari film ‘Cek Toko Sebelah’ bakal segera tayang di akhir tahun ini? Film ini juga merupakan salah satu film yang dinanti-nanti banget rilisnya di tahun 2022, lho. Bahkan, trailer-nya yang baru dirilis di akhir bulan November lalu aja langsung trending dimana-mana. Wih, jadi makin nggak sabar deh, buat nonton sekuel kedua dari ‘Cek Toko Sebelah’ nanti. Nah, buat kamu yang belum tahu, kita bahas sekilas tentang film ‘Cek Toko Sebelah’ bareng-bareng, yuk. 

 

‘Cek Toko Sebelah’ adalah sebuah film yang menceritakan kehidupan seorang pedagang toko bernama Koh Afuk. Pertama kali tayang di tahun 2016, film ini berpusat pada kehidupan di toko serta kehidupan Koh Afuk bersama dua orang anaknya yaitu Erwin dan Koh Yohan. Menariknya, kamu bakal melihat berbagai budaya yang kental dan kisah keluarga mengharukan terbalut oleh komedi ringan dalam film ini. 

 

Di tahun ini, film ‘Cek Toko Sebelah’ bakal kembali sama sekuel keduanya, nih. Nggak main-main, ‘Cek Toko Sebelah 2’ nanti juga bakal dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia baik yang udah pernah terlibat di sekuel pertamanya maupun yang baru terlibat. Sebut saja, Adinia Wirasti, Asri Welas, Dion Wiyoko, Ernest Prakasa, hingga Laura Basuki. 

 

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga dan Persahabatan

 

Berdasarkan spill-an dari para pemainnya sih, ‘Cek Toko Sebelah 2’ ini bakal seru banget karena sekaligus menjadi ajang reuni buat para pemainnya. Tapi, ada satu tokoh yang diganti pemerannya di ‘Cek Toko Sebelah 2’ nanti, nih. Natalie yang tadinya diperankan oleh Gisella Anastasia kini akan dibintangi oleh Laura Basuki. Tenang guys, meskipun ada pergantian pemain, tapi nggak akan mengurangi keseruan film ini, kok. Ngaku deh, kamu juga makin nggak sabar buat reuni sama penghuni toko Koh Afuk, kan? 

 

Kalau soal ceritanya sendiri, ‘Cek Toko Sebelah 2’ kayaknya bakal menghadirkan permasalahan-permasalahan yang lebih dalam dibandingkan sekuel pertamanya, nih. Yup, kalau kamu nonton dari trailer-nya yang langsung trending saat pertama kali tayang itu, kamu akan melihat hubungan asmara Erwin dan Natalie yang terancam putus hingga Koh Afuk yang mulai meminta cucu dari Yohan dan istrinya. 

 

Kayaknya bakal banyak juga nih, pelajaran berharga yang bakal kamu dapatkan dari film ini. Katanya sih, film ‘Cek Toko Sebelah 2’ juga akan mengangkat isu child free yang akhir-akhir ini lagi ramai banget dibahas di dunia maya. Tapi tenang, selain sisi serius, ada juga sisi humor ringan dari film ini yang bakal menyeimbangkan keseluruhan jalan cerita. 

 

Bakal dirilis pada tanggal 22 Desember 2022, Ernest Prakasa kembali menjadi sutradara buat film ‘Cek Toko Sebelah 2’ ini. Bukan itu aja, sang penulis cerita sekaligus istri Ernest Prakasa yakni Meira Anastasia juga bakal ikut terjun langsung menjadi Co-sutradara dalam film ini. 

 

Baca Juga: Streaming Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa

 

Uniknya, pada saat sedang menulis cerita ‘Cek Toko Sebelah 2’, Meira mengakui kalau doi lagi suka banget sama drakor. Ia mengaku kagum dengan perkembangan dunia perfilman di Korea Selatan, mulai dari segi naskah hingga sinematografinya. Nah, hal ini pun membuat dirinya terinspirasi buat memproduksi ‘Cek Toko Sebelah 2’ dengan gaya drama Korea. Wah, kira-kira bakal jadi kayak apa ya, film ‘Cek Toko Sebelah 2’ nanti?

 

Sabar guys, sambil menunggu sekuel keduanya, kamu bisa nostalgia dulu dengan nonton film pertama ‘Cek Toko Sebelah’ di Vidio, lho. Apalagi, sekarang ada paket Vidio dari Telkomsel yang bakal ngasih kamu pengalaman nonon sampai puas tapi tetap hemat mulai dari 16 ribu aja! Eits, bukan cuma ‘Cek Toko Sebelah’ aja, tapi kamu juga bisa streaming film Indonesia lainnya, drama Korea, film kartun, pertandingan olahraga hingga konten-konten spesial yang cuma bisa kamu tonton secara eksklusif di Vidio. Kuy, aktifkan paket Vidio dari Telkomsel kamu dan selamat menonton!

 

Just for you!