Siap Ketemu Lisa BLACKPINK di Konser BORN PINK Maret Nanti?

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Siapa nih, yang nge-fans banget sama Lisa BLACKPINK dan udah siap buat ketemu doi di konser BORN PINK bulan Maret nanti? Nggak heran sih, guys, kalau kamu suka banger sama idol K-pop yang satu ini mengingat prestasinya yang banyak banget. 

 

Jangan salah, umur Lisa BLACKPINK juga terbilang masih amat belia, lho. Kok bisa ya, Lisa keren banget gitu? Nah, kali ini kita bakal kupas tuntas biodata Lisa BLACKPINK hingga prestasi yang pernah ia raih. Stay tune di artikel ini, ya!
 

Biodata Lisa BLACKPINK

Memiliki nama panggung Lalisa Manoban atau Lisa BLACKPINK, ternyata itu bukan nama aslinya, lho. Perempuan kelahiran Thailand ini memiliki nama asli Pranpriya Manoban. 

 

Pada tahun 2011, Lisa memutuskan buat meniti karirnya ke Korea Selatan. Di situlah, ia bergabung dengan YG Entertainment dan bergabung dalam girl group BLACKPINK. Buat yang penasaran sama biodata Lisa BLACKPINK, ini nih, guys;

 

Nama lengkap: Pranpriya Manoban

Tempat lahir: Buriram, Thailand

Tanggal lahir: 27 Maret 1997

Zodiak: Aries

Tinggi badan: 167 cm

Berat badan: 45 kg

MBTI Karakter: ESFJ

Hobi: Menari dan menyanyi

 

Hayooo, absen sini yang zodiaknya Aries juga alias samaan sama Lisa BLACKPINK! Eits, setelah mengetahui biodata lengkap Lisa, kamu penasaran juga nggak sih, sama fakta menarik soal doi? Kita bahas juga, yuk!
 

Fakta Menarik Lisa BLACKPINK

Kata orang, ‘nggak kenal maka nggak sayang’, maka dari itu, sekarang kita kenalan lebih dekat sama Lisa BLACKPINK lewat fakta menarik tentang dirinya yang mungkin belum kamu ketahui, yuk!
 

  • Menari Sejak Balita
    Nggak heran kalau Lisa BLACKPINK jadi main dancer di grup BLACKPINK, nih. Yup, ternyata ia sudah mulai latihan menari dan bergabung dengan sanggar tari di Thailand sejak berusia 4 tahun, lho. 

    Bukan itu aja, ia juga aktif mengikuti kompetisi menari anak-anak hingga menjadi perwakilan sekolah. Hebat banget, ya!
     

  • Ganti Nama Karena Saran Peramal
    Tahukah kamu? Pranpriya Manoban mengganti nama panggungnya jadi Lalisa karena saran seorang peramal, lho. Peramal tersebut menyarankannya penggunaan nama Lalisa yang berarti kemakmuran dan kesuksesan.
     

  • Debut Single
    Debut dengan single ‘Lalisa’ di tahun 2021, Lisa BLACKPINK langsung sukses jadi trending topic pada saat itu. Nggak main-main, music video ‘Lalisa’ langsung ditonton sebanyak 73 juta kali lebih dalam waktu 24 jam perilisahan, lho. 
     

Baca Juga: Lagu BLACKPINK yang Bisa Bikin Kamu Kembali Semangat!
 

  • Bisa Banyak Bahasa
    Udah jadi rahasia umum kalau Lisa BLACKPINK bisa berkomunikasi dengan banyak bahasa, nih. Sebut saja Thailand, Korea, Jepang, hingga Bahasa Inggris. Salut, deh!
     

  • Penggemar Bella Hadid
    Dalam dunia modeling dan fashion, Lisa BLACKPINK ternyata sangat menggemari model internasional, Bella Hadid. Ia juga mengaku sering belajar tentang dunia modeling dengan melihat Bella Hadid. Wah, bayangin deh, kalau mereka catwalk bareng! 
     

  • Member Terkaya di BLACKPINK?
    Sempat ada kabar kalau Lisa adalah member terkaya di BLACKPINK, nih. Well, Lisa memang tercatat memiliki kekayaan sebesar US$14 juta atau setara dengan Rp215,05 miliar, tapi belum ada yang tahu kebenaran kabar yang satu ini, ya. 

 

Gimana, udah berasa makin kenal sama Lisa BLACKPINK belum, nih? Menarik banget ya, fakta-fakta Lisa BLACKPINK, jadi makin nggak sabar deh, buat nonton konser BORN PINK di bulan Maret nanti. 

 

Nah, sambil menunggu hari H konser, kamu bisa pemanasan dulu dengan menonton music video BLACKPINK hingga konser-konser BLACKPINK sebelumnya di official YouTube account mereka, BLACKPINK. 

 

Tenang, streaming YouTube berjam-jam sampai puas bakal tetap hemat kalau ditemani sama Kuota Ketengan YouTube dari Telkomsel. Bareng Kuota Ketengan ini, kamu bisa beli kuota sesuai kebutuhan aplikasi kamu aja. 

 

Misalnya nih, kalau kamu butuh kuota buat nonton YouTube, kamu tinggal beli Kuota Ketengan YouTube aja. Begitu juga dengan kuota-kuota aplikasi lainnya. Jadi, tunggu apalagi, nih? Yuk, aktifkan Kuota Ketengan YouTube kamu sekarang biar makin siap buat ketemu BLACKPINK di konser BORN PINK di bulan Maret nanti!

 

Ketengan Utama Packages