Natal Kurang Lengkap Tanpa Deretan Lagu Natal Ini!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Guys, nggak terasa ya, sebentar lagi hari Natal bakal tiba. Nah, hari Natal itu selalu identik sama ornamen-ornamennya ceria, lampu warna-warni di pohon natal, hadiah-hadiah menarik, sampai lagu-lagunya yang bikin suasana makin meriah. Ngomongin soal lagu Natal, kamu pasti familiar banget deh, sama beberapa lagu Natal yang selalu diputar mendekati tanggal 25 Desember di setiap tahunnya ini. Bahkan, Natal rasanya bakal kurang lengkap tanpa berbagai lagu-lagu Natal langganan tersebut. Hmm, jadi penasaran , kira-kira ada lagu apa aja, ya?

 

  1. All I Want for Christmas Is You
    Wah, kalau lagu legendaris yang satu ini udah pasti bakal diputar mendekati hari Natal. Lagu dengan irama beat ini sebenarnya menceritakan tentang seseorang yang menginginkan kehadiran orang yang ia sayangi di hari Natal lebih dari apapun. Dipopulerkan oleh Mariah Carey, ‘All I Want for Christmas Is You’ ternyata udah 20 tahun lebih dirilis lho, tepatnya pada tanggal 29 Oktober 1994. Nggak heran deh, kalau lagu ini juga disebut-sebut sebagai salah satu lagu natal terbaik sepanjang masa. 

 

  1. Last Christmas
    Selain ‘All I Want for Christmas Is You’, ‘Last Christmas’ yang dinyanyikan oleh Wham! juga merupakan salah satu lagu Natal langganan di setiap tahunnya, lho. Saking populernya, banyak penyanyi-penyanyi yang ikut meng-cover lagu ini nih, salah satunya adalah Ariana Grande. Hits di tahun 80-an lagu ‘Last Christmas’ sendiri berkisah tentang seseorang yang nggak ingin lagi menghabiskan Natal dengan orang yang salah di tahun ini seperti Natal sebelumnya. Hmm, kalau kamu bakal menghabiskan libur Natal sama siapa nih, nanti?

 

  1. It's Beginning to Look a Lot Like Christmas
    Kalau tadi kita udah bahas lagu-lagu Natal dengan irama beat asik, sekarang kita move on ke lagu Natal klasik dengan nuansa orkestra yang megah. Yup, salah satunya adalah lagu ‘It's Beginning to Look a Lot Like Christmas’ yang dinyanyikan oleh Michael Buble. Rilis di tahun 2011, lagu ini menggambarkan suasana Natal yang sangat indah, hangat, dan meriah. Lagu ini juga cocok banget buat kamu yang menyukai musik dengan tempo slow dan menenangkan, lho. 

 

Baca Juga: Cara Download Musik TikTok Tanpa Aplikasi

 

  1. Mistletoe 
    Beliebers pasti tahu banget deh, lagu Natal yang satu ini. Selain iramanya yang menyenangkan, ‘Mistletoe’ juga merupakan single pertama bernuansa Natal yang dibuat oleh Justin Bieber, lho. Kerennya lagi, Spotify memasukan lagu ini sebagai salah satu lagu populer yang selalu diputar menjelang Natal. Hayooo, kamu udah dengerin belum lagunya? Dijamin deh, habis mendengarkan lagu ini kamu langsung ingin menghabiskan liburan Natal bersama orang tersayang. 

 

  1. Jingle Bell Rock
    Satu lagi nih, lagu legendaris Natal yang nggak boleh kamu lewatkan. Populer di tahun 50-an, lagu ‘Jingle Bell Rock’ bakal langsung bikin kamu merasakan meriah suasana Natal. Saking hits nya, lagu ini juga udah dinyanyikan ulang oleh beberapa penyanyi hebat dunia, lho. Lirik yang ceria ditambah irama musik asik, dijamin deh, lagu ini bisa jadi teman yang cocok saat kumpul di liburan Natal nanti. 

 

Gimana guys, kamu pasti sering juga kan mendengarkan lagu-lagu yang udah disebutkan di atas? Lagu-lagu tersebut memang ikonik dan lekat banget sama suasana Natal, ya. Nah, asyiknya lagi, sekarang udah ada berbagai platform streaming musik yang bisa kamu pakai buat mendengarkan lagu-lagu Natal ini kapan aja dan dimana aja. Mulai dari saat ngumpul bareng keluarga atau teman hingga saat ingin seru-seruan mendengarkannya sendiri, semua bisa kamu dengarkan sesukanya.

 

Baca Juga: Cara Download Lagu di Spotify

 

Eits, urusan kuota buat streaming musik di platform favorit juga nggak usah kamu pikirin guys, karena ada MusicMAX dari Telkomsel yang bikin pengalaman dengerin musik tetap asik dan hemat mulai dari 25 ribu-an aja. Dengan mengaktifkan paket yang satu ini, kamu juga bakal auto dapat akses premium Langit Musik dan bebas streaming di platform streaming lagu terlengkap tanpa kuota reguler, lho. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, aktifkan sekarang dan nikmatin lagu-lagu Natal favorit sampai puas!

 

Various Packages of MusicMAX