Lagu Taylor Swift yang Cocok Buat Momen Galau

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Taylor Swift memang bisa disebut sebagai ratunya lagu-lagu galau nih, guys. Gimana nggak galau coba, penyanyi yang satu ini suka banget bikin lagu buat mantan dan kisah cintanya yang nggak berjalan mulus. Bahkan nih, album baru Taylor Swift yang bertajuk ‘Midnights’, tercipta dari hasil pemikiran di jam-jam galau. Wah, kayaknya buat kamu yang lagi galau, cocok baget deh, dengerin lagu-lagu Taylor Swift. Tenang-tenang, kali ini kita bakal rangkumin deretan lagu Taylor Swift yang cocok buat jadi teman galau kamu.Cari tahu di bawah ini, yuk. 

 

  1. All Too Well
    Lagu pertama dari Taylor Swift yang cocok banget buat jadi teman galau kamu adalah ‘All Too Well’. Langsung viral saat dirilis versi Taylor Swift-nya pada tahun 2021 lalu, lirik lagu yang satu ini memang deep banget, guys, apalagi pas bagian ‘Maybe I asked for too much, but maybe this thing was a masterpiece, ‘til you tore it all up, running scared, I was there, I remember it all too well’, sukses deh, bikin semua orang nangis berjamaah. ‘All Too Well’ bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang harus kandas di tengah jalan. Kabarnya lagi nih, lagu ‘All Too Well’ dibikin Taytay buat salah satu mantannya yaitu, Jake Gyllenhaal. Well, cuma Taytay yang tahu kebenarannya, deh. 

 

  1. Exile
    Selain ‘All Too Well’, ada juga ‘Exile’ dari Taylor Swift yang bakal bikin kamu auto galau. Gimana sih, rasanya kalau kamu ketemu sama seseorang yang dulu jadi tempat kamu pulang tapi sekarang malah asing? Duh, pasti jadi sedih banget deh, sama kayak bagian lirik ter-deep dari lagu ini, ‘You’re not my homeland anymore, so what am I defending now?’. Yuk, siapin tisu sambil mendengarkan lagu galau yang satu ini, yuk. 

 

  1. August
    Meskipun irama lagu ini terkesan ringan dan catchy, tapi liriknya punya arti yang nggak main-main, guys, apalagi di bagian ‘wanting was enough, for me it was enough’. Kayak yang udah kamu baca dari penggalan liriknya, ‘August’ berkisah tentang hati seseorang yang dijadikan pilihan kedua, hayoo, kamu pernah juga gak, nih? Puas-puasin denger lagu ini, terus langsung move on ya, karena siapapun yang menjadikan kamu pilihan kedua gak layak dapat hati kamu, guys!

 

Baca juga: Cara Download Lagu di Spotify

 

  1. If This Was A Movie
    Pernah nggak sih, kamu ngalamin yang namanya ngeliat si mantan udah hidup bahagia melanjutkan hidupnya, tapi kamu masih aja terbelenggu sama masa lalu? Sampai-sampai nih, kamu juga berharap bisa mengulang waktu ketika bareng dia. Wait, wait, wait, ini kisah cinta kok, mirip banget ya, sama arti lagu ‘If This Was A Movie’-nya Taylor Swift? Apalagi di bagian liriknya yang ‘If you’re moving on, I’ve been waiting for you ever since you’ve been gone, I just want it back the way it was before’. Udah, udah, relakan yang udah pergi dan berdoa semoga cepat dikasih pengganti yang jauh lebih baik, ya. 

 

  1. Breathe
    Memang benar sih, seseorang selalu datang dan pergi di kehidupan kita, tapi kalau ditinggal sama seseorang yang bikin hidup kita jauh lebih baik, itu sedihnya bakal bekali-kali lipat, guys. Pasti rasanya hidup kamu jadi nggak berarti lagi sampai napas aja berat banget! Tenang, tenang… Mbak Taytay kayaknya juga pernah merasakan hal itu, deh. Selain berbagi kisah, doi juga bakal menyemangati kamu lewat lagu ‘Breathe’ ini. Namanya juga kehidupan, kalau kesedihan datang, kebahagian juga pasti akan segera menghampiri. Semangat terus, ya.


Udah, udah, segitu dulu ya, guys rekomendasi lagu-lagu galau dari Taylor Swift-nya, biar nggak makin galau. Mending, kamu mulai deh, dengerin lagu-lagu asyik yang bikin happy bareng MusicMAX dari Telkomsel. Mulai dari 25 ribu-an aja, kamu udah bisa puas streaming lagu favorit lewat berbagai platform musik terlengkap seperti Spotify, JOOX, Smule, hingga Langit Musik. Yuk, move on bareng MusicMAX dari Telkomsel, yuk!

Various Packages of MusicMAX