Bisnis Kuliner Kekinian yang Bisa Kamu Coba!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

Siapa sih yang nggak suka nongkrong sambil ditemani cemilan dan snack ringan? Apalagi nih, kalau nongkrongnya bareng teman-teman sepermainan, udah pasti makanan ringan bakal jadi teman setia yang asyik banget. Nah, karena sering banget dicari sama orang-orang, secara nggak langsung, bisnis kuliner ini bisa dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan, lho. Apalagi, sekarang banyak banget bisnis kuliner kekinian yang oke banget kalau dijadikan peluang bisnis kamu. Hmm, kira-kira ada apa aja ya, bisnis kuliner hits di jaman now yang bisa dicoba? Yuk, kita kupas tuntas di artikel ini, siapa tahu bisa jadi ide bisnis yang brilian buat kamu!

 

  1. Bitterballen
    Bisnis kuliner kekinian pertama yang bisa kamu coba adalah bitterballen. Bitterballen memang udah lama hadir sih, tapi peminatnya nggak pernah turun, guys, sehingga makanan yang satu ini masih bisa disebut sebagai salah satu bisnis kuliner kekinian. Bitterballen adalah makanan kekinian yang berbentuk bulat dengan isi smoked beef atau sosis plus lelehan keju dengan luaran yang renyah. Uniknya, sekarang udah banyak banget bitterballen yang dijual secara froze sehingga bisa disimpan dan digoreng ketika kamu mau, lho! Jadi makin pas buat cemilan bareng teman-teman, kan?

 

  1. Dessert Box
    Dessert box adalah koleksi menarik dari aneka dessert seperti tiramisu, brownies, dan cookies yang dikemas di kotak kaca/plastik secara cantik! Bisnis dessert box ini menjadi sangat populer karena setiap boxnya bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget customer! Dengan bantuan advertisement yang tepat melalui sosial media, bisnis dessert box bisa memberikan keuntungan yang menjanjikan! 

 

  1. Makaroni, Basreng dan Aneka Keripik
    Makaroni, basreng dan aneka keripik bisa jadi peluang bisnis dengan prospek baik karena ide bisnis makanan ini tidak membutuhkan modal yang banyak! Selain itu, jajanan ini bisa dipasarkan di banyak tempat dan disukai oleh berbagai kalangan, jadi anda bisa menjualnya dengan mudah 

 

Baca Juga: Ide Usaha Sampingan Berawal dari Hobi

 

  1. Jajanan Pasar
    Walaupun banyak snack jaman now yang baru bermunculan, jajanan pasar tradisional ternyata masih sangat diminati dan dicari oleh semua kalangan! Dengan menggunakan packaging yang modern, jajanan pasar tidak kalah bersaing dengan jajanan hits jaman sekarang. Anda bisa memulai bisnis jajanan pasar dengan membuatnya sendiri atau membeli dari pasar tradisional dan menjualnya lagi dengan branding yang menarik! 

 

  1. Bomboloni
    Bomboloni adalah donut berbentuk bola tanpa bagian yang bolong ditengahnya! Luarnya ditaburi dengan gula dan dalam bomboloni-nya bisa diisi dengan berbagai macam pilihan seperti rasa vla, krim stroberi, atau krim coklat! 

    Cara membuat bomboloni pun mudah, sama seperti membuat donat. Dengan modal yang tidak terlalu tinggi, bomboloni bisa menjadi venture bisnis yang menjanjikan. Cemilan ini bisa dihidangkan di acara ulang tahun ataupun untuk sebagai cemilan saat sobat nongkrong di cafe. 

 

  1. Dimsum
    Ide makanan snack selanjutnya adalah Dimsum! Kalian semua pasti sudah tahu kalau Dimsum adalah makanan yang berasal dari daerah Tiongkok dan sangat populer di tanah nusantara. Ada beberapa tipe dim sum yang bisa kamu coba pasarkan: siomai, hakao, bakpao, lumpia goreng dan banyak lagi! Yang lebih menariknya, kamu juga bisa menjual dimsum ini dalam bentuk frozen food! Jadi bisnis dimsum ini bisa dipasarkan dalam bentuk kedai makanan yang sekaligus menjual frozen food untuk penggemar yang ingin menikmati hidangan ini di rumah. 

 

Gimana teman-teman, ada banyak kan snack jaman now yang bisa jadi ide bisnis yang unik dan bisa menghasilkan cuan? Supaya bisnis kamu makin lancar, pasti harus di-support sampa internet yang kencang tanpa hambatan juga, dong! Nah, maka dari itu, kamu nggak boleh salah pilih, guys. Pilih yang udah terpercaya, pilih Combo SAKTI dari Telkomsel. Yup, paket Combo SAKTI dari Telkomsel ini udah terkenal banget dengan jaringan internet yang paling top. Selain itu, kuotanya juga berlimpah banget dan banyak bonus yang nggak akan mengecewakan. Harganya juga ramah di kantong lho, karena mulai dari 60 ribu-an aja. Yuk, cari tahu sekarang dan mulai langkah bisnis mudah kamu

 

Find a package that suits you