Beli HP Flagship Samsung S22 Ultra dengan Bundling Telkomsel

Paket Data Orbit Telkomsel Buat YouTuber Biar Ngonten Makin Lancar

 

Di tahun 2022 lalu, Samsung S22 rilis untuk menjawab kebutuhan ponsel para traveller. Spek tangguh dengan keunggulan resolusi kamera yang cocok banget untuk kebutuhan jalan-jalan. Penggemar Samsung jangan lupa jadikan varian keren ini jadi salah satu smartphone koleksian kamu.

 

Varian Samsung yang satu ini merupakan generasi penerus Galaxy Note. Cocok kamu bawa untuk aktivitas mobile ke luar kota, perjalanan bisnis, dan lainnya. Pasalnya di ponsel ini juga tersedia S Pen yang tertanam di handphone. Bisa kamu pakai untuk pekerjaan pada saat mobile.

 

Spesifikasi Samsung S22 Ultra

Samsung S22 Ultra memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni di kelasnya. Nggak cuma unggul di kamera, baterai dan fitur-fitur lainnya pun bikin bangga pengguna Samsung. Bagaimana spesifikasi Samsung S22 Ultra tersebut?

 

  • Jaringan: Lengkap, dari mulai GSM sampai 5G
  • OS: Android 12, upgrade to 13, One UI 5
  • Chipset: Exynos 2200 untuk Eropa, Qualcomm SM8450, Snapdragon 8 Gen 1.
  • Baterai: 5000 mAH.
  • Internal: 128 GB, 256 GB, 512 GB, 1 TB.
  • Kamera utama: 108 MP/ 10 MP/ 10 MP/ 12 MP.
  • Kamera selfie: 40 MP
  • GPU: Eclipse 920, Adreno 730.

 

Review Samsung S22 Ultra

Supaya kamu lebih mengetahui keunggulan Samsung S22 Ultra ini, berikut ulasan tentang fitur-fitur dan spesifikasi Samsung S22 Ultra tersebut:

 

1. Kamera

Keunggulan utama dari Samsung varian ini memang dari kualitas kameranya. Bukan hanya resolusi kamera utama yang mencapai 108 MP, kamera smartphone ini juga memiliki fitur bernama telefoto zoom yang cocok banget untuk memotret landscape dengan detail yang lebih tajam.

 

Nggak heran kalau Samsung S22 ini jadi salah satu ponsel yang recomended untuk para traveller. 

 

Nggak sekadar selfie atau berfoto di depan kamera utama, kamu juga bisa memotret outdoor dengan ukuran foto yang lebih pas. Termasuk jika berada di dalam ruangan dengan kondisi cahaya yang minim, Samsung S22 mampu memberikan pencahayaan yang baik. 

 

2. Desain

Desain dari tipe Samsung ini masih mengikuti varian pendahulunya. Bahkan sebagian orang menyebut ponsel ini hanyalah Galaxy Note yang berganti nama. Desain petak dengan pen untuk kelengkapan aktivitas pekerjaan mobile bagi pemiliknya.

 

Kalau kamu menyukai jenis smartphone dengan desain petak, ponsel ini tentu jadi pilihan smartphone terbaik untuk kamu.

 

3. Layar

Samsung S22 Ultra ini menawarkan ukuran layar 6,8’’ yang terbilang cukup lebar. Teknologi dynamic amoled 2x dengan kecerahan layar mencapai 1750 nits. Refresh rate nya 120 Hz dan HDR 10+. Hasilnya nggak heran kalau gambar di ponsel ini akan tetap cerah walaupun di bawah sinar matahari. 

 

Walaupun demikian, untuk layar ini kamu perlu beli anti gores terpisah ya karena Samsung sendiri tidak menyediakannya. 

 

4. Performa

Ada yang menarik dari produk Samsung kali ini, biasanya Samsung selalu pakai chip buatan mereka sendiri untuk di Indonesia yakni Exynos. Namun, tidak untuk kali ini, Samsung memilih Snapdragon sebagai chipset, yakni Snapdragon 8 Gen 1. Sudah pasti soal performanya tak perlu lagi kamu ragukan.

 

Kapasitas Samsung S22 ini mulai dari RAM 8 dan 12 GB dengan dukungan jaringan 5G. Nah, penting kamu catat, di produknya kali ini Samsung nggak memberi slot microSD ya. Jadi cukup dengan kapasitas internal yang ada aja.

 

5. Baterai

Kapasitas baterai 5000 mAH untuk smartphone Samsung sudah cukup tangguh dan cocok untuk kamu bawa bepergian. Ya, dengan kualitas kameranya yang unggul, 5000 mAH masih cukup untuk menemani kamu berfoto seharian di luar ruangan saat travelling.

 

Termasuk juga buat kamu yang mau nge-game seharian pakai Samsung S22. Performa dan kapasitas baterainya cukup mendukung.

 

Beli Bundling Samsung S22 Ultra

Mau beli Samsung S22 Ultra dengan paket internet yang lebih menguntungkan? Kamu bisa beli paket Telkomsel bundling. 

 

Paket bundling ini menawarkan bundling Halo 100 Device Plan (120 GB) dan Halo 150 Device Plan (105 GB). 

 

Kamu bakal lebih hemat sampai ratusan ribu dengan bonus menarik seperti bebas akses MAXstream, bonus nelpon 120 menit, bonus 200 sms, dan lainnya. 

 

Bagaimana cara mendapatkan paket pembelian bundling di Telkomsel ini? Caranya sebagai berikut:

 

  • Klik tautan di sini. Baca detail informasi lengkapnya.
  • Jika kamu setuju ketik lanjut, cek harga lalu ketik lagi ‘Beli’
  • Kamu akan diarahkan ke outlet terdekat dengan lokasi kamu, silakan search di pencarian lokasi GraPARI di kotamu.
  • Pilih, dan hubungi lokasi GraPARI terkait untuk melanjutkan proses pembelian.

 

Beli bundling Telkomsel akan lebih menguntungkan buat kamu karena di sini kamu bisa langsung mencicipi kualitas jaringan 5G pertama di Indonesia. 

 

Telkomsel menjadi provider penyedia jaringan 5G pertama di Indonesia. Kamu bakal bisa menikmati akses internet ultra lancar bersama Telkomsel.

 

Baca juga: Apa Sih itu Jaringan 5G?

 

Khusus untuk kamu yang ingin beli bundling Telkomsel Samsung S22 Ultra, langsung klik di sini ya. 

 

Yuk temukan pengalaman mengakses internet yang berbeda dengan device canggih seperti Samsung S22 Ultra. Jaringannya tetap yang terbaik, dari Telkomsel.

 

BundlingMAX Packages