Sudah Siap Buat Keseruan Liga Inggris Pekan Keempat?

Semakin seru, Liga Inggris 2022/2023 pekan keempat akan mempertemukan klub-klub yang sudah ditunggu pertandingannya. Cek jadwal lengkapnya, yuk!

Big Match yang selalu dinanti dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023

 

 

Wah, tak terasa ya pertandingan EPL 2022/2023 atau Liga Inggris 2022/2023 atau yang dimulai pada 6 Agustus 2022 lalu kini telah memasuki pekan keempatnya. Banyak sekali momen-momen seru yang terjadi selama 3 pekan pertama Liga Inggris 2022/2023. Misalnya, Manchester United yang mampu bangkit dari dua kali kekalahan berturut-turut dengan memenangkan pertandingan melawan Liverpool di pekan ketiga, Arsenal yang mampu memuncaki klasemen, hingga kejutan dari Newcastle United yang bisa mengimbangi Manchester City di sepanjang pertandingan pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023. 

 

Pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2022/2023 akan dibuka dengan Southampton vs Manchester United pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 di stadion St. Mary’s. Pertandingan ini bakal ditunggu-tunggu banget nih, karena ada Manchester United yang akhir-akhir ini kurang bisa diprediksi setelah kalah dua kali berturut-turut dari Brighton dan Brentford dan menang dalam pertandingan terakhir melawan Liverpool. Sedangkan Southampton juga tampak belum memberikan hasil yang cukup maksimal di musim awal Liga Inggris 2022/2023.

 

Selain Southampton VS Manchester United, pertandingan lainnya yang juga ditunggu-tunggu adalah Chelsea VS Leicester City. Setelah Chelsea sempat kalah dari Leeds United dengan skor 0-3 di pekan ketiga, kali ini Chelsea bertekad untuk bangkit kembali dan meraih kemenangan. Bukan cuma Chelsea, Liverpool yang pada pekan ketiga sempat kalah dari Manchester United juga berniat untuk menjadi juara di pertandingan selanjutnya melawan Bournemouth. Kira-kira, mampu nggak ya, Chelsea dan Liverpool keluar sebagai pemenang di pekan keempat?

 

Baca juga: Nonton Keseruan EPL 2022/2023 Eksklusif di Vidio!

 

Di hari pertama pekan keempat, ada juga pertandingan lainnya yang gak boleh kamu lewatkan yakni Arsenal VS Fulham. Saat ini, Arsenal tengah memuncaki klasemen setelah menang sebanyak tiga kali berturut-turut dalam setiap pertandingan yang diikuti. Sedangkan, Fulham, tetap tak boleh dipandang remeh meskipun hanya tim percobaan. Hal ini dapat terlihat dari keagresifan Fulham dalam beberapa pertandingan terakhir yang diikuti. Wah, kayaknya bakal seru banget, ya!

 

Meskipun klub ‘The Big Six’ yakni Arsenal, Chelsea, Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Tottenham, tak akan saling bertemu di pekan keempat ini, tapi banyak sekali pertandingan dari klub-klub lain yang tak boleh kamu remehkan. Hal ini terbukti dari beberapa klub yang bukan ‘The Big Six’, namun mampu keluar sebagai pemenang dan membuat klub-klub besar kewalahan. Biar kamu nggak penasaran, berikut jadwal pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2022/2023.

 

Sabtu (27 Agustus 2022) 

Southampton vs Manchester United - 18.30 WIB 

Chelsea vs Leicester City - 21.00 WIB 

Brighton vs Leeds - 21.00 WIB 

Manchester City vs Crystal Palace - 21.00 WIB 

Liverpool vs Bournemouth - 21.00 WIB 

Brentford vs Everton - 21.00 WIB 

Arsenal vs Fulham - 23.30 WIB 

 

Minggu (28 Agustus 2022) 

Wolves vs Newcastle - 20.00 WIB 

West Ham vs Aston Villa - 20.00 WIB 

Nottingham Forest vs Tottenham - 22.30 WIB

 

Menariknya, di pekan keempat ini ada 5 pertandingan yang akan digelar secara berbarengan yakni Brighton vs Leeds United, Chelsea vs Leicester City, Brentford vs Everton, Manchester City vs Crystal Palace, dan Liverpool vs Bournemouth. Jika mampu mengalahkan Crystal Palace, maka Manchester City juga disebut mampu merebut puncak klasemen dari Arsenal. Klub ‘The Big Six’ lainnya yakni Tottenham akan bertemu dengan tim promosi Nottingham Forest di pekan keempat. Kendati demikian, Tottenham tetap tak boleh lengah terhadap situasi apapun.


Jadi makin nggak sabar ya buat nonton Liga Inggris 2022/2023 di pekan keempat nanti. Eits, sambil nungguin pertandingannya di akhir pekan, kamu bisa siapin dulu nih, paket Vidio Diamond dari Telkomsel buat nonton Liga Inggris 2022/2023 secara eksklusif. Mulai dari 60 ribuan aja, kamu udah bisa mengakses Vidio selama sebulan penuh buat nonton berbagai konten, film, dan pertandingan menarik termasuk streaming Liga Inggris 2022/2023. Cari tahu caranya di sini, ya!