device vaganza

Online Device Vaganza

Tahun baru semangat baru smartphone baru! Beli smartphone incaran dengan paket BundlingMAX melalui Official Store di Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID. Raih cashback Saldo Bonus LinkAja Rp100.000 dan berbagai promo dari brand favorit kamu!

Informasi Program

  • Program Online Device Vaganza berlaku dari Desember 2020 s.d. Januari 2021.

Benefit Online Device Vaganza

Spesifikasi Paket BundlingMAX
Harga Rp75.000
Aktivasi per Bulan 5 kali aktivasi/bulan selama 12 bulan
Kuota Bulanan Hingga 16GB
Kuota Utama + Kuota OMG! 6GB + 2GB
Kuota Lokal Hingga 8GB (zonasi)
Channel Aktivasi *363*23# atau aplikasi MyTelkomsel

 

Keterangan:
  • Kuota Lokal hanya dapat digunakan di kota lokasi aktivasi paket dilakukan dan di jaringan 2G/3G/4G.
  • Besaran Kuota Lokal paket BundlingMAX dapat berbeda untuk setiap area. Cek detail kuota di setiap area pada link berikut.
  • Dapatkan cashback Saldo Bonus LinkAja sebesar Rp100.000 (kuota terbatas) dengan mengaktifkan paket BundlingMAX. Cara untuk mendapatkan cashback Saldo Bonus LinkAja:
  1. Lakukan pembelian bundling smartphone dengan paket BundlingMAX 75K melalui Official Store di Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.
  2. Setelah menerima smartphone dan kartu perdanan, lakukan registrasi kartu bundling Telkomsel melalui SMS dengan format: Reg<spasi>NIK#Nomor KK# kirim ke 4444.
  3. Lakukan pengisian pulsa sesuai dengan harga paket BundlingMAX. Pastikan kamu telah menerima SMS notifikasi transaksi berhasil dan menerima Telkomsel POIN dari 777.
  4. Instal dan daftar akun LinkAja menggunakan nomor dan smartphone baru kamu, sebelum melakukan pembelian paket BundlingMAX.
  5. Beli paket BundlingMAX 75K melalui *363*23# atau aplikasi MyTelkomsel. Paket BundlingMAX 75K hanya dapat dibeli menggunakan nomor dan smartphone terdaftar. Paket tidak dapat dibeli jika menggunakan nomor lain dengan smartphone baru atau nomor baru dengan smartphone yang lain.
  6. Setelah pembelian paket BundlingMAX 75K berhasil, kamu akan menerima Saldo Bonus LinkAja.
  • Dapatkan penawaran spesial bundling smartphone incaranmu di Official Store Vivo, Oppo, dan Samsung:
Detail Vivo Oppo Samsung
Tipe Smartphone V20, V20 SE, V19 8/128, V19 256GB, V17 Pro, X50, X50 Pro, Y12s Y30i, Y91C, Y50, Y30, Y19, Y12i, Y20, Y20s, Y30 6/128 Reno3 & Reno3 Pro Segera
Promo Hadiah langsung & cashback hingga Rp1 juta Diskon hingga 50%
Channel pembelian Shopee, Lazada, JD.ID, & Blibli.com Shopee, Lazada, & JD.ID

Beli Smartphone Vivo Favoritmu di Sini

shopee

 

lazada
blibli

 

jdid

Dapatkan Smartphone Oppo Favoritmu di Sini

shopee
lazada
jdid
  • Syarat & Ketentuan

SYARAT DAN KETENTUAN PAKET BUNDLINGMAX
  1. Harga sudah termasuk PPN 10%.
  2. Aktivasi paket BundlingMAX Plus dapat dilakukan melalui UMB *363*23# atau melalui aplikasi MyTelkomsel pada menu "BundlingMAX". Aktivasi paket hanya dapat dilakukan menggunakan nomor dan IMEI yang telah terdaftar.
  3. Paket hanya dapat dibeli oleh nomor baru selama 1 tahun (sampai masa aktif kartu mencapai 12 bulan).
  4. Setiap nomor dan IMEI smartphone yang terdaftar dapat mengaktifkan paket BundlingMAX sebanyak maksimal 5 kali dalam 1 bulan.
  5. Paket data berdasarkan kuota, jika kuota sudah habis akan mengonsumsi paket internet lainnya atau dikenakan biaya non paket (Rp100/20Kb).
  6. Kuota paket tidak terakumulasi di bulan berikutnya.
  7. Kuota Utama dapat digunakan di seluruh kota di Indonesia dan di jaringan 2G/3G/4G.
  8. Kuota Lokal hanya dapat digunakan di kota lokasi aktivasi paket dilakukan dan di jaringan 2G/3G/4G.
  9. Kuota OMG! dapat digunakan untuk mengakses YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, VIU, iflix, KlikFilm, beIN SPORTS CONNECT, serta Nickelodeon Play.

 

SYARAT DAN KETENTUAN SALDO BONUS LINKAJA
  1. Penawaran berlaku untuk 1.000 pelanggan yang membeli bundling smartphone dengan paket BundlingMAX 75K melalui Official Store di Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.
  2. Hanya berlaku untuk pembelian paket BundlingMAX 75K selama periode 1 Desember 2020 s.d. 31 Januari 2021 di nomor dan smartphone baru yang dibeli melalui Official Store di Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.
  3. Saldo Bonus akan otomatis masuk ke akun LinkAja yang telah aktif setelah berhasil aktivasi paket dengan pemotongan 1 POIN.
  4. Saldo Bonus hanya dapat diterima 1 kali untuk 1 nomor dan 1 smartphone sepanjang periode program berjalan dan hanya didapatkan jika telah berhasil mengikuti langkah-langkah mendapatkan Saldo Bonus LinkAja.
  5. Saldo Bonus LinkAja berlaku hingga 31 Januari 2021.
  6. Saldo Bonus LinkAja tidak dapat ditransfer dan tidak dapat diuangkan.
  7. Pelanggan dianggap telah menyetujui Syarat dan Ketentuan ini termasuk pemotongan otomatis 1 POIN untuk mendapatkan Saldo Bonus LinkAja.
  8. Pihak Telkomsel berhak penuh untuk mengubah Syarat dan Ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.