Telkomsel | 25 Juni 2021
2 shares

Telkomsel 5G Siap Antarkan Bangsa Indonesia Menuju Kemajuan dan Kemerdekaan Digital

Telkomsel 5G Siap Antarkan Bangsa Indonesia Menuju Kemajuan dan Kemerdekaan Digital

Kehadiran teknologi 5G di Indonesia membawa harapan menuju cita-cita sebagai bangsa yang lebih maju. Untuk mewujudkan hal tersebut, Telkomsel sebagai the first 5G operator di Indonesia akan memastikan jaringan telekomunikasi generasi kelima ini dapat tersedia untuk seluruh lapisan masyarakat di seantero negeri melalui pengembangan secara bertahap dan terukur sebagai bentuk kemerdekaan digital yang seutuhnya.

Pengembangan jaringan 5G menjadi penting di era digital untuk mendukung pertukaran informasi berskala besar secara instan dan real time. Keunggulan 5G ini mampu memaksimalkan potensi setiap talenta di Indonesia untuk dapat lebih berkembang dengan menghadirkan ragam inovasi solusi digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat terkini.

Melalui teknologi 5G, Telkomsel berkomitmen untuk #BukaSemuaPeluang terhadap kemungkinan tanpa batas bagi para pelajar, orangtua, pekerja, pengusaha, usaha kecil dan menengah, serta sektor enterprise melalui kepemimpinan teknologi terdepan sehingga dapat lebih berdaya. Apalagi di saat bersamaan, kemajuan dalam hal kecerdasan buatan, otomatisasi, dan IoT kini sudah dapat dirasakan oleh masyarakat secara lebih luas.

Simak ulasan lebih jauh tentang beragam potensi Telkomsel 5G untuk #BukaSemuaPeluang bagi seluruh lapisan masyarakat dan industri Tanah Air dalam memajukan bangsa oleh Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam; Direktur Network Telkomsel Nugroho; dan Direktur IT Telkomsel Bharat Alva di dalam video berikut ini:


Related Blogs