Telkomsel | 26 Maret 2019
2 shares

                Menghabiskan Akhir Pekan di MaxStream

 

Tiada hal yang dirindukan di akhir pekan selain memanjakan diri sendiri. Menonton film merupakan cara terbaik untuk bisa menghibur diri dan bersantai menghabiskan Sabtu dan Minggu.

Berikut ini beberapa tontonan di akhir pekan yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menikmati kesendirian kamu. Ada tontonan produksi luar negeri, Indonesia, bertema horor, sampai film anak-anak yang menghibur. Tak ada salahnya kamu ceki-ceki sedikit tontonan rekomendasi kita ini.

Menghabiskan Akhir Pekan di MaxStream

 

1. Dilan

Ini merupakan film yang dinobatkan sebagai yang 'Paling Romantis'. Pertemuan Dilan dan Milea saat SMA di Bandung. Pertemuan yang tidak biasa membawa Milea mengena keunikan Dilan. Tak hanya romantis, Dilan juga baik hati dan Pintar. Bahkan dia dikenal sebagai ketua geng motor. Cara Dilan mendekatinya inilah yang membuat gadis asal Jakarta itu kepincut. 

Meskipun Telkomsel merupakan sponsor dari sekuel terbaru film Dilan 1991, yang tayang akhir Februari kemarin, namun untuk Dilan 1990, sudah bisa kamu lihat melalui smartphone.

 

2. My Stupid Boss

Film komedi ini akan menghibur kita di akhir pekan. Bercerita tentang seorang perempuan Indonesia yang harus ikut suaminya ke Malaysia. Karena tak betah di rumah, wanita bernama Diana (Bunga Citra Lestari) itu pun direkomendasikan untuk bekerja di perusahaan yang dipimpin sahabat lama sang suami. Di sinilah kemudian peristiwa lucu kerap terjadi karena tingkah polah sang bos yang cukup ajaib.

 

3. Encounter

Kisah ini dimulai dengan pertemuan antara seorang pemuda biasa (Park Bo Gum) dan seorang wanita (Song Hye-kyo) yang kehidupannya diatur oleh orang tuanya. Entah ini takdir atau kebetulan saja, pertemuan mereka terjadi di sebuah senja di Kuba. Bagi orang-orang di sekitar mereka, tindakan dan kata-kata sang pemuda tampak seperti gejolak muda sesaat, tapi bagi mereka hal itu dianggap sebagai cinta. Ini merupakan drama Korea yang sedang naik daun dan memiliki total 16 episode.

 

4. Nawangsih

Kisah horor besutan Melly Goeslaw ini sedang menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu setiap episode-nya oleh para pengguna Telkomsel. Mengisahkan tentang  Arya (Mario Lawalata) dan Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putri mereka, Srimaya dan Nawangsih. Mereka pindah ke sebuah rumah tua milik ayah Arya, yang sudah 8 tahun tak berpenghuni. Segalanya tampak baik-baik saja sampaui suatu hari Nawangsih menemukan lampu tua warisan sang kakek. Sejak itu, Nawangsih memiliki hubungan yang tak biasa dengan roh yang hidup di dalam lampu tersebut.

Menghabiskan Akhir Pekan di MaxStream

 

5. Made in Bali

Seorang pemuda dari Amerika tiba di Bali dan menyewa jasa pemandu wisata untuk membawanya berkeliling pulau. Sejak awal dia tak menyebutkan identitasnya. Selama perjalanan mengunjungi situs dan tempat indah, sang pemandu wisata yang riang itu semakin bingung dengan situasi hati tamunya. Sampai akhirnya ia mulai mencurigai siapa sebenarnya pelancong muda ini.

Semua tontonan ini berada di satu aplikasi keren bernama MaxStream, untuk pengguna Telkomsel. Beberapa bisa ditonton langsung, sedangkan lainnya butuh akses masuk yang bisa kamu lakukan melalu nomor ponsel (Simpati maupun Halo), atau menggunakan akun Facebook dan Twitter.

Ada promo Weekend Deal MaxStream sebesar Rp30.000 untuk kuota nonton sampai 30GB. Kuota sebesar itu, nonton Encounter 16 episode juga ga bakal habis.


Related Blogs