Telkomsel | 03 Oktober 2017
9 shares

                        IndonesiaNEXT Hadir Kembali

     Millennials, Siapkan Dirimu Hadapi Persaingan Global Melalui Program Sertifikasi

 

Millennials, apakah kamu sudah siap untuk menghadapi persaingan global yang makin ketat? Jika belum, maka sebaiknya kamu mempersiapkan diri melalui program sertifikasi IndonesiaNEXT yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan mempersiapkan keahlian menghadapi dunia profesional.

Dalam IndonesiaNEXT 2017, akan ada acara seminar yang akan memberikan inspirasi, pelatihan kompetensi, dan program ujian sertifikasi tingkat nasional dan internasional.

Peserta yang lulus dari ujian sertifikasi pada program Indonesia NEXT akan mendapatkan sertifikat keahlian yang dapat digunakan oleh para mahasiswa sebagai Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI). Pada tahap akhir program, akan dipilih 30 peserta terbaik tingkat nasional yang berkesempatan untuk mengikuti program magang di Telkomsel. Selain itu lima peserta terbaik akan mendapatkan short course di salah satu perusahaan ternama di luar negeri.

Para peserta yang merupakan mahasiswa dari berbagai jurusan dan jenjang pendidikan perguruan tinggi akan mendapatkan seminar dari para pembicara dari praktisi bisnis yang telah sukses di bidangnya seperti: Handry Satriago (CEO General Electric Indonesia), Sakti Makki (Co-Founder Makki Makki), Harry Nugraha (Country Manager Intel Indonesia), Aulia E. Marinto (CEO Blanja.com), dan lainnya.

IndonesiaNEXT Hadir Kembali

Selama pelatihan sesi pelatihan untuk sertifikasi, peserta akan mendapatkan pelatihan untuk mengasah kemampuan menggunakan perangkat lunak dan berkomunikasi. Pelatihan yang akan berlangsung selama tiga hari ini akan memperkenalkan skill dan knowledge terkini terkait berbagai bidang, mulai dari manajemen, ekonomi, teknologi informasi, sistem komputer, hingga multimedia.

Roadshow IndonesiaNEXT diadakan di enam perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia, yakni Universitas Sumatera Utara (USU) Medan (3 Oktober), Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta (17 Oktober), Universitas Indonesia (UI) Depok (24 Oktober),Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya (7 November), Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung (14 November), Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar (14 November).

Pada tahun 2016, IndonesiaNEXT diikuti oleh tidak kurang 3.800 peserta dari 344 kampus negeri dan swasta dan didukung oleh berbagai lembaga sertifikasi terpercaya, baik skala nasional maupun internasional.

Info lebih lanjut tentang Indonesia NEXT 2017 dapat dilihat di http://indonesianext.id.