INSTINK

Tentang Instink

INSTINK atau INformasi Special TerkINi adalah layanan Opt in* gratis (tanpa dikenai biaya maupun pemotongan pulsa) yang memberikan informasi dan berbagai penawaran menarik, secara khusus produk dan program Advertising, bagi pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simpati, Kartu As,  dan Loop).

Informasi  atau penawaran Advertising tersebut akan diberikan sesuai minat ataupun hobi pelanggan Telkomsel.

 

Melalui layanan INSTINK:

  • Telkomsel akan meminta persetujuan pelanggan Telkomsel terlebih dahulu terkait layanan Informasi dan Penawaran khusus Advertising kepada pelanggan.
  • Telkomsel hanya memberikan Informasi dan Penawaran Advertising kepada pelanggan Telkomsel yang telah benar dan teregistrasi memberikan persetujuannya (Opt in).
  • Informasi dan Penawaran Advertising akan diberikan sesuai minat ataupun hobi yang telah dipilih pelanggan Telkomsel.
  • Telkomsel akan melakukan "maintenance" terhadap pelanggan yang sudah teregistrasi di Opt in sebagaimana mestinya.


INSTINK telah dijalankan oleh Telkomsel Digital Advertising sejak Oktober 2013. Sejak itu INSTINK sudah memberikan berbagai penawaran menarik kepada pelanggan Telkomsel. Penawaran INSTINK itu antara lain Kupon Promo, Lucky Draw, dan Direct Reward.


(*) Opt in atau Option-in, adalah istilah CRM (Customer Relation Management) yang menggambarkan "Etika Komunikasi" antara perusahaan dan pelanggannya. Ini merupakan "Itikad Baik" perusahaan untuk meminta ijin kepada pelanggan, apakah pelanggan berkenan untuk menerima informasi dan penawaran Advertising dari perusahaan atau tidak.


Tanpa persetujuan pelanggan, perusahaan tidak diperkenankan untuk mengirimkan informasi dan penawaran advertising tersebut. Tujuan Opt in adalah untuk meningkatkan kepercayaan, memberikan kualitas pelayanan yang prima, dan menciptakan hubungan jangka panjang yang lebih baik kepada pelanggan.

Tag : digital advertising