Product LINKS

Referal Citi-Telkomsel

 

Program Referal Citi-Telkomsel merupakan program kerjasama antara Telkomsel dan Citibank untuk dapat mereferensikan teman dan/atau kolega untuk mengajukan Kartu Kredit Citi Telkomsel dan pelanggan berkesempatan mendapatkan rewards terbaik berupa Paket kartuHalo s.d Rp1.800.000,- dan Samsung Galaxy S7 Edge.

  Teman Anda yang direferensikan turut menikmati kesempatan mendapatkan cash back senilai Rp500.000,-

Jumlah Aplikasi Referral* yang disetujui Rewards yang diterima Referrer**
3 Paket Kartu Halo senilai Rp1.200.000,-
5 Paket Kartu Halo senilai Rp1.800.000,-
8 Paket Kartu Halo senilai Rp1.200.000,- + Samsung A3 2017
12 Paket Kartu Halo senilai Rp1.800.000,- + Samsung Galaxy A9 Pro
16 Paket Kartu Halo senilai Rp1.800.000,- + Samsung Galaxy S7 Edge 128 GB

*Referral:  Teman atau kolega yang direferensikan oleh Referrer untuk mengajukan Kartu Kredit Citi Telkomsel

**Referrer:   Pelanggan Telkomsel aktif yang mereferensikan teman atau koleganya untuk mengajukan Kartu Kredit Citi Telkomsel  

Cara Registrasi Referal

  1. Kunjungi link www.citibank.co.id/mgm_tsel
  2. Masukkan Nomor Telkomsel Anda yang aktif saat ini
  3. Masukkan Alamat E-mail Anda
  4. Buat link unik Anda untuk direferensikan ke teman atau kolega melalui media social   Setelah langkah ke-4, setiap teman atau kolega (referral) yang tertarik dan ingin mendapatkan Kartu Kredit Citibank hanya perlu  klik link unik Anda dan langsung masuk ke formulir aplikasi Citibank.  

Syarat dan Ketentuan Program Referral Citi Telkomsel

  1. Citi Telkomsel Referral Program hanya berlaku khusus untuk pelanggan Telkomsel yang merekomendasikan Calon Pemegang Kartu Kredit Citi Telkomsel Indonesia.
  2. Untuk selanjutnya, Penguna Telkomsel yang merekomendasikan Kartu Kredit Citi disebut Referrer dan Calon Pemegang Kartu Kredit Citi yang direkomendasikan disebut sebagai Referral.
  3. Referral tidak boleh memiliki Kartu Kredit Citi sebelumnya, dan tidak berlaku untuk kartu tambahan (Supplemen).
  4. Referrer memastikan bahwa nomor Telkomsel mereka adalah nomor aktif yang terdaftar di Telkomsel untuk mengikuti mekanisme program ini.
  5. Untuk mengikuti mekanisme Citi Referral Program ini, nomor Telkomsel yang terdaftar dalam sistem Telkomsel akan digunakan juga untuk pemeriksaan aplikasi referral yang telah disetujui. Apabila Referrer menggunakan data yang salah atau tidak terdaftar dalam sistem maka aplikasi yang telah disetujui tidak akan terhitung sebagai referensi.
  6. Referrer akan mendapatkan:
    • Paket Halo senilai Rp1.200.000,- (Halo Kick Rp100,000,- x 12 Bulan), apabila 3 (tiga) Referral yang direkomendasikan telah mengajukan aplikasi, lengkap dengan dokumen-dokumen   pendukungnya, dan aplikasi telah masuk ke dalam sistem Citibank serta aplikasinya disetujui.
    • Paket Halo senilai Rp1.800.000,- (Halo Kick Rp150,000,- x 12 Bulan), apabila 5 (lima) Referral yang direkomendasikan telah mengajukan aplikasi, lengkap dengan dokumen-dokumen pendukungnya, dan aplikasi telah masuk ke dalam sistem Citibank serta aplikasinya disetujui.
    • Paket Bundling Halo senilai Rp1.200.000,- (Halo Kick Rp100,000,- x 12 Bulan) + Handset berupa Samsung A3 2017 senilai  Rp3.800.000,-, apabila 8 (delapan) Referral yang direkomendasikan telah mengajukan aplikasi, lengkap dengan dokumen-dokumen pendukungnya, dan aplikasi telah masuk ke dalam sistem Citibank serta aplikasinya disetujui.
    • Paket Bundling Halo senilai Rp1.800.000,- (Halo Kick Rp150,000,- x 12 Bulan) + Handset berupa Samsung Galaxy A9 senilai Rp6.200.000-, apabila 12 (dua belas) Referral yang direkomendasikan telah mengajukan aplikasi, lengkap dengan dokumen-dokumen pendukungnya, dan aplikasi telah masuk ke dalam sistem Citibank serta aplikasinya disetujui.
    • Paket Bundling Halo senilai Rp1.800.000,- (Halo Kick Rp150,000 x 12 Bulan) + Handset berupa Samsung Galaxy S7 Edge 128 GB senilai Rp10.200.000-, apabila 16 (enam belas) Referral yang direkomendasikan telah mengajukan aplikasi, lengkap dengan dokumen-dokumen pendukungnya, dan aplikasi telah masuk ke dalam sistem Citibank serta aplikasinya disetujui.
  7. Referrer akan mendapatkan kode e-voucher dari Blanja.com untuk keperluan menebus hadiah di poin nomor 6. Kode e-voucher akan valid untuk digunakan hingga tanggal 30 November 2017. Jika e-voucher tidak ditebus setelah tanggal tersebut, referrer tidak akan mendapatkan hadiah pengganti.
  8. Apabila persediaan handset yang tertera di skema hadiah telah habis, maka e-voucher dari Blanja.com akan dapat digunakan untuk membeli produk dari kategori smartphone. Smartphone yang dipilih oleh referrer harus memiliki nilai yang sama dengan handset yang seharusnya dimenangkan oleh referrer.
  9. Referral yang telah disetujui akan mendapatkan Rp500.000,- cash back.
  10. Pemberian hadiah akan mengacu pada kelipatan terdekat dengan pembulatan ke bawah dari skema hadiah dan tidak berlaku kelipatan selama periode program berlangsung.
    • Contoh: setelah periode program berakhir, Anda telah mengumpulkan 7 Referral yang telah disetujui, Citi akan memberikan hadiah Paket Halo senilai Rp1.800,000,- sesuai pembulatan ke bawah.
  11. Hadiah diakumulasikan per periode untuk setiap referral yang disetujui, yaitu pada periode sebagai berikut: 
    Periode Referensi

    Periode Akumulasi Hadiah Pengumuman hadiah yang dapat diterima Pemberian Hadiah
    17 Juli - 31 Oktober 2017 Selama periode Referensi berlangsung 15 hari setelah periode referral disetujui berakhir 14 hari kerja setelah pengumuman hadiah
     
  12. Hadiah tidak dapat ditukar atau diuangkan.
  13. Hadiah tidak dapat digabung dengan promo lain. 
  14. Hadiah akan diserahkan oleh Blanja.com
  15. Pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh Citibank.

Syarat dan Ketentuan Cash Back Rp500rb untuk Nasabah Baru Kartu Kredit Citi Telkomsel

  1. Periode program berlaku sampai 31 Oktober 2017.
  2. Berlaku hanya untuk Nasabah baru atau Nasabah Citibank yang tidak memiliki Kartu Kredit Citi jenis apapun.
  3. Program ini hanya berlaku untuk pengajuan Kartu Kredit Citi Telkomsel.
  4. Dalam program, 1 (satu) Nasabah yang disetujui hanya berlaku untuk mendapatkan hadiah, yaitu cash back Rp500.000,- di Kartu Kredit Citi Telkomsel.
  5. Semua Kartu Utama dan Kartu Tambahan (jika ada) yang disetujui melalui program ini akan mendapatkan gratis Iuran Tahunan untuk satu tahun pertama.
  6. Nasabah wajib mengaktivasi semua kartu yang telah disetujui dan melakukan transaksi pembelanjaan minimal sejumlah Rp500.000,- dengan Kartu Kredit Citi Telkomsel yang disetujui dalam waktu 60 hari sejak kartu disetujui untuk mendapatkan hadiah.
  7. Hadiah akan diberikan dalam bentuk Cash Back Rp 500,000,- yang akan dikreditkan ke dalam Kartu Kredit Citi Telkomsel dalam maksimum 30 (tiga puluh) hari setelah nasabah memenuhi kriteria poin 6 (enam) dalam syarat dan ketentuan ini.,-
  8. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Layanan 24-Jam CitiPhone Banking: (021) 252 9999 atau 69999 melalui telepon genggam Anda.
  9. Hadiah yang sudah diterima tidak dapat ditukarkan.
  10. Promo ini tidak berlaku untuk Nasabah yang telah memiliki Kartu Kredit Citi.
  11. Promo ini tidak berlaku untuk karyawan Citibank.
  12. Promo Ini tidak dapat digabungkan dengan promo Citibank Lainnya.

  Ketentuan paket kartuHalo:

  1. Paket yang diaktifkan adalah paket HaloKick sesuai dengan jumlah aplikasi yang disetujui.
  2. Harga belum termasuk pajak (10%).
  3. Untuk pembayaran paket kartuHalo, pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui kartu kredit maupun secara tunai.
  4. Minimal CLS autodebet kartu kredit adalah sebesar Rp500.000 dan maksimal CLS non-autodebet adalah sebesar Rp300.000.
  5. Setelah paket berlangganan berakhir, status paket akan berubah menjadi HaloKick reguler. Untuk info lebih lengkap, silakan kunjungi: www.telkomsel.com/halokick.
  6. Paket diaktifkan pada nomor baru kartuHalo yang diterima oleh pemenang
  7. Kuota hanya berlaku untuk mengakses aplikasi HOOQ, VIU, JOOX, GUVERA, Radio Prambors, Radio Gen FM dan Smule.
  8. Pemberian benefit TelkomselPOIN akan diberikan secara bertahap (selama 6 bulan).
  9. Pemberian benefit TCASH akan di berikan pada bulan ke-3 (sebesar Rp50.000), kemudian sisanya akan diberikan pada bulan ke-6.
  10. Pelanggan akan langsung didaftarkan ke dalam kategori Priority selama 12 bulan.
  11. Kelebihan pemakaian bonus telepon atau SMS akan dikenakan tarif dasar kartuHalo. Untuk info lebih lengkap, silakan kunjungi: www.telkomsel.com/halo-paket-tarif.

 

Tag : Referal Citi-Telkomsel