FAQ Telkomsel Flash

Flash Ultima - Volume Based

FAQ Paket Flash Ultima ( Volume Base )

1. Apakah yang dimaksud dengan "Paket Flash " ?
"Paket Flash " adalah penawaran paket internet berbasis Volume yang dapat diakses melalui jaringan Telkomsel dengan berbagai pilihan kuota yang berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, kartu As, Loop, dan kartuHALO). Paket Flash dapat dibeli secara berlangganan maupun sekali beli.

2. Siapa saja yang dapat menikmati produk ini?
Semua pelanggan TELKOMSEL baik Prabayar dan Pascabayar (simPATI, kartuAs , Loop dan kartuHALO).

3. Bagaimanakah cara pelanggan mengaktifkan Paket Flash?
Pelanggan dapat mengaktifkan "paket Flash" melalui UMB *363#, atau melalui Mytelkomsel App

4. Saya pelanggan prabayar, biasa membeli paket data melalui UMB *363# atau MyTelkomsel App, namun saat ini saya tidak menemukan paket Flash yang biasanya Saya beli, apakah saya masih bisa mengaktifkan paket Flash yang lama?
Pelanggan tidak dapat, mengaktifkan kembali paket yang lama karena paket Flash yang lama, telah di perbaharui menjadi paket flash yang lebih baik dan menarik .

5. Saya pelanggan prabayar masih memiliki kuota internet dari paket Flash yang diaktifkan sebelum tanggal 8 Agustus 2017, jika saya sekarang membeli paket flash yang baru, apakah kuota akan terakumulasi dengan kuota yang saya miliki sebelumnya?
Kuota tidak akan terakumulasi karena per tanggal 8 Agustus 2017 tersebut paket Flash lama telah di perbaharui menjadi paket Flash yang lebih menarik, namun kuota yang tersisa dari aktifasi sebelumnya masih dapat di pergunakan hingga masa aktif paket sebelumnya habis.

6. Bagaimana caranya menghentikan paket berlangganan Telkomsel Flash ?
Pelanggan dapat menghentikan paket berlangganan paket Flash melalui UMB *363# dengan memilih opsi berhenti. Pastikan SMS notifikasi sukses berhenti paket berlangganan di terima. Walau telah berhenti berlangganan, sisa paket mereka masih dapat digunakan sampai dengan masa aktifnya berakhir.
7. Bisakah saya mengecek pemakaian atau status paket saya?
Bisa, pelanggan dapat mengecek pemakaian atau status paket via UMB*888# , *363# dengan memilih opsi Cek kuota atau via MyTelkomsel App.

8. Bisakah saya menggabungkan antara paket dengan system pembelian satu kali (one time purchase) dengan paket tipe berlangganan ( autorenewal)?
Bisa, pelanggan bisa menggabungkan paket satu kali pembelian (one time purchase) dengan paket berlangganan ( autorenewal). Apabila kedua paket tersebut sama maka kuota akan terakumulasi namun system pembelian dari kedua paket tersebut selanjutnya tidak akan berubah. Aktivasi paket dari berlangganan tetap akan di refresh dan mengalami proses reaktivasi ulang ketika masa aktif paket tersebut habis.

9. Apakah yang terjadi ketika proses reaktivasi ulang paket berlangganan terjadi namun pelanggan tidak memiliki pulsa yang cukup untuk pembelian paket tersebut (Khusus Prepaid)?
Proses reaktivasi otomatis paket Flash berlangganan tersebut akan gagal dan pelanggan akan dianggap berhenti berlangganan paket tersebut. Silakan isi pulsa dan membeli kembali paket Telkomsel Flash.

10. Jika akses kuota internet pelanggan melebihi batasan paketnya, apa yang akan terjadi?
Pelanggan akan dikenakan tarif internet non paket Rp.60/20Kb

Tag : telkomsel flash, internet, pengertian 3g, cara mengaktifkan 3g, 3g adalah, apa itu 3g, cara aktifkan 3g, cara menggunakan 3g, arti 3g