Cara Upgrade Kartu SIM ke 4G

 

Anda dapat melakukan upgrade SIM Card Anda menjadi 4G dengan beberapa cara berikut:

  • Melalui Smartphone Corner
    Anda dapat melakukannya secara mandiri dengan terlebih dahulu membeli USIM 4G pada smartphone corner (daftar smartphone corner dapat dilihat di sini pada tab "Smartphone Corner"). Selanjutnya, Anda dapat melakukan aktivasi 4G sendiri mengikuti langkah yang ada di sini.
  • Melalui MyGraPARI 
    Anda dapat mendatangi GraPARI yang menyediakan mesin MyGraPARI dan melakukan upgrade SIM Card ke 4G secara cepat. Daftar GraPARI yang sudah memiliki mesin MyGraPARI dapat dilihat di sini. Cara ini khusus untuk pengguna simPATI, Kartu AS, dan LOOP.
  • Melalui GraPARI 
    Anda dapat langsung mengunjungi GraPARI terdekat (daftar GraPARI dapat dilihat di sini) yang akan langsung dibantu oleh agent Telkomsel. Cara ini dapat dilakukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel khususnya pelanggan kartuHalo 

Persyaratan yang harus dilakukan untuk upgrade ke 4G di MyGraPARI dan GraPARI adalah dengan membawa KTP asli dan SIM Card Anda yang masih berlaku. 

Jika Anda tidak dapat mengunjungi GraPARI, Anda dapat diwakilkan orang lain untuk melakukan pergantian SIM Card menjadi 4G. Adapun beberapa hal yang perlu dibawa oleh perwakilan Anda adalah:

  1. Surat kuasa yang dilengkapi materai Rp 6.000
  2. Surat pernyataan yang dilengkapi materai Rp 6.000
  3. KTP asli kedua belah pihak
  4. SIM Card lama yang akan diganti menjadi 4G

Tag : Cara Upgrade Kartu SIM ke 4G