Services LINKS

BBM Android & IOS

BBM Aplikasi  untuk iPhone dan Android

  1. Apa yang dimaksud dengan PIN? 
    • PIN (Personal Identification Number) terdiri dari 8 karakter kombinasi huruf dan angka yang berfungsi sebagai identitas user di BBM. PIN dapat digunakan untuk menambahkan kontak user lain ke dalam kontak BBM. 
  2. Apa yang dimaksud dengan BlackBerry ID? 
    • BlackBerry ID adalah account yang diperlukan untuk dapat menggunakan BBM. BlackBerry ID menyimpan data kontak BBM. 1 BlackBerry ID hanya dapat digunakan di 1 device.
  3. Apakah saya bisa pindah dari handset BBOS ke BBM Android atau iPhone? 
    • Bisa, dengan syarat versi BBM yang digunakan sebelumnya oleh pelanggan adalah BBM 7. Pelanggan yang sebelumnya sudah terdaftar paket BB di BBOS, kemudian akan beralih (pindah ke BBM Android atau iPhone, hal tersebut bisa dilakukan dengan memasukkan BlackBerry ID sebelumnya.
  4. Apakah BBM di Android dan iPhone gratis? 
    • Ya, BBM disediakan secara gratis di App Store (iPhone versi iOS 6 keatas) dan Play Store (Android versi OS 4.0/Ice Cream Sandwich). Dan akan dikenakan biaya koneksi internet untuk mengunduh (download)dan menggunakan applikasi tersebut. 
  5. Apakah BBM di Android dan iPhone memerlukan paket data khusus? 
    • Tidak, pelanggan dapat menggunakan paket data Flash Ultima (Volume Based) dan Flash Optima (Unlimited) yang ada saat ini (yang tertera di web Telkomsel) maupun menggunakan akses PAYU per kB (tariff normal internet).  
  6. Apakah BBM di Android dan iPhone bisa menggunakan paket BlackBerry untuk BBOS saat ini (seperti BIS, Sosialita, EXTREME, Lifestyle, BlackBerry Business)? 
    • Tidak, paket BB untuk BOS hanya dapat digunakan di handset BlackBerry dengan device OS dan tidak dapat digunakan di BBM Android dan iPhone (walaupun registrasinya berhasil dilakukan) ataupun BB10.
  7. Apakah ada perbedaan fitur antara BBM di Android dan iPhone dengan BBM di BBOS? 
    • Tidak, semua fitur yang ada di BBM untuk BBOS tersedia juga untuk BBM di Android dan iPhone (BBM Group, Multi Chat, dsb).

 

Aktifkan Paket Flash

Tag : BBM Android & IOS