Rekor Konser Kartu As Coboy Junior Generation Tour 2013 di Atas Udara bersama Sriwijaya Air

Jakarta, 21 April 2013 - Kartu As mendukung pemecahan rekor pelaksanaan konser musik di lokasi tertinggi di atas udara yang akan dilakukan group boy band berbakat Coboy Junior (CJR). Konser di atas udara ini mengawali road show konser CJR di 30 kota besar di Indonesia bersama Kartu As.

Head of Marketing Communication Group, Irlamsyah Syam mengatakan, "Telkomsel sangat antusias pada konser yang akan dilaksanakan oleh Coboy Junior. Konser di atas udara ini sangat spektakuler karena dilakukan diatas ketinggian 30.000 kaki. Coboy Junior sangat tepat sebagai representasi semangat dari kaum muda pengguna Kartu As."

Suasana Press Conference di Balikpapan Sabtu (20/4) dimana Kartu As mendukung konser boy band Coboy Junior di 30 kota seluruh Indonesia yang bertajuk CJR Generation Tour 2013 dan akan berlangsung sepanjang tahun 2013.

Dalam konser di atas udara ini CJR akan tampil dengan formasi full band di dalam pesawat Sriwijaya Air jenis Boeing 737-800 yang akan mengudara dari Jakarta menuju Balikpapan.

Konser ini merupakan upaya memecahkan rekor konser music tertinggi di udara yang pernah dilakukan di Indonesia sebagai persembahan bagi Comate (fans CJR) yang juga turut serta dalam penerbangan tersebut. Rencananya di udara CJR akan menyanyikan 8 sampai 10 lagu hits dari album mereka dengan durasi 45 menit.

Personil Coboy Junior tampil dengan formasi full band di dalam konser bersama Kartu As diatas pesawat Sriwijaya Air jenis Boeing 737-800 yang mengudara dari Jakarta menuju Balikpapan pada Sabtu (20/4) kemarin.

Adapun rangkaian konser 30 kota CJR yang bertajuk CJR Generation Tour 2013 akan berlangsung sepanjang tahun 2013. Dalam event di 30 kota ini, para penggemar CJR berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tiket konser, tiket meet and greet, kaos bertandatangan personel coboy junior, diskon untuk tiket dan merchandise resmi Coboy Junior dari Kartu As dengan melakukan pembelian perdana dan melakukan recharge pulsa sejumlah tertentu di GraPARI setempat atau dengan mengikuti digital activity di www.telkomsel.com/cjr.

Selain konser diatas pesawat, pada kesempatan yang sama Coboy Junior juga merilis buku yang bercerita mengenai perjalanan karir Coboy Junior yang dalam waktu singkat mampu membius dan dicintai tidak saja kalangan anak-anak dan remaja namun juga merasuk ke kalangan dewasa. Melalui buku ini Coboy Junior berharap dapat menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk mulai berkarya dan mengejar impian sejak dini.

CJR yang digawangi oleh Aldi, Bastian, Iqbaal, dan Rizky ini merupakan fenomena baru yang mencengangkan di blantika dunia musik Tanah Air. Dengan basis Comate sebagai fans loyal mereka yang banyak terdiri dari anak dan remaja, CJR selaras dengan semangat Kartu As yang di peruntukkan bagi kalangan tersebut.

Tag : Kartu As, Coboy Junior