simPATI “The Best Prepaid Brand” Paket Internet Terbaik 2 GB dengan Koneksi Tercepat Hingga 7.2 Mbps

Jakarta, 5 September 2012

Guna memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap akses internet berkualitas, Telkomsel menghadirkan paket data simPATI dengan kuota 2 GB yang memiliki koneksi tercepat hingga 7.2 Mbps. Paket terbaru simPATI ini dapat diperoleh seharga Rp 60.000 dengan masa berlaku 45 hari. Untuk mendukung promo tersebut, Telkomsel menggelar kompetisi Dance Like Agnes yang bisa diikuti oleh para talenta berbakat Indonesia.

Pelanggan juga bisa menikmati paket internetan sebesar 500 MB hanya dengan Rp 20.000 untuk 30 hari. Dengan kedua pilihan paket tersebut, kini pelanggan simPATI dapat melakukan asyiknya chatting, browsing, social networking, email, upload, dan download di ponsel cukup dengan mengakses *999#. Kartu perdana simPATI terbaru hadir dengan harga yang lebih terjangkau hanya Rp 3.000 sudah termasuk kuota akses 3G sebesar 100 MB selama 30 hari sejak diaktifkan.

simPATI The Best Prepaid Brand (kiri ke kanan) : Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam, Brand Ambassador simPATI Agnes Monica, Head of Strategic Marketing Group Telkomsel Ririn Widaryani, dan Head of Area Jabotabek Jabar Group Telkomsel Venusiana Papasih saat peluncuran promo terbaru simPATI, Jakarta (5/9). Telkomsel menghadirkan paket data simPATI dengan kuota 2 GB yang memiliki koneksi tercepat hingga 7.2 Mbps seharga Rp 60.000 dengan masa berlaku 45 hari. Untuk mendukung promo tersebut, Telkomsel menggelar kompetisi Dance Like Agnes guna mencari 20 penari berbakat yang akan menjadi dancer pada konser Agnes Monica di bulan Desember 2012 mendatang.

Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari, simPATI berkomitmen untuk selalu menghadirkan keceriaan guna mendukung kebutuhan komunikasi dan akses internet para penggunanya. Bentuk keceriaan tersebut diwujudkan simPATI melalui penggelaran kompetisi Dance Like Agnes yang merupakan kompetisi dance untuk mencari 20 pemenang di tingkat nasional. Mereka yang terpilih akan ikut menjadi dancer pada konser Agnes Monica di bulan Desember 2012 mendatang.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta cukup mengakses www.DanceLikeAgnes.com. Pada proses berikutnya, mereka diminta untuk mengunggah (upload) hasil karya video dance mereka sendiri. Video dance yang mereka kirim merupakan video yang dikreasikan dengan beberapa gerakan Agnes Monica yang muncul pada iklan simPATI di televisi. Peserta dapat mulai mengirim video dance pada 5 September 2012. Dari seluruh video yang masuk, Agnes Monica akan memilih 200 video terbaik yang akan dipilih oleh publik melalui microsite www.DanceLikeAgnes.com.

Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam mengatakan, “Telkomsel menyadari bahwa jumlah pengguna mobile internet di Indonesia terus bertambah seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap akses informasi maupun hiburan terkini. Kompetisi Dance Like Agnes merupakan salah satu tools bagi kami untuk memberikan gambaran wujud keceriaan dan gaya hidup penuh mobilitas, yang diidentikkan dengan karakteristik pengguna simPATI.”

Nantinya sebanyak 20 pemenang dengan vote/like terbanyak akan mengikuti proses pelatihan bersama Agnes Monica dan NEZindaHOOD di Jakarta. Selain itu, masing-masing pemenang juga akan mendapatkan berbagai hadiah berupa Samsung Galaxy S3, uang tunai Rp 10 juta, saldo T-Cash sebesar Rp 5 juta, pulsa simPATI senilai Rp 5 juta, dan paket internet 1 GB/ bulan selama 1 tahun.

"Beragam aktivitas yang saya jalani sehari-hari tentu harus diimbangi dengan akses komunikasi yang mampu memberi solusi maksimal. Kebutuhan akses internet untuk mengirim video, browsing, chatting, kirim email, dan download lagu melalui handset mutlak terpenuhi guna mendukung rutinitas pribadi. Oleh karenanya, kehadiran simPATI sangat memudahkan saya dalam berkomunikasi data karena produk ini memiliki kecepatan akses tinggi yang mencapai 7.2 Mbps,” ujar Agnes Monica selaku brand ambassador produk simPATI.

Aktivitas mobile lifestyle pelanggan simPATI semakin optimal berkat dukungan jaringan terluas berkualitas Telkomsel. Lebih dari 50.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk di antaranya 13.000 Node B (BTS 3G) telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Telkomsel juga telah menyiapkan akses bandwidth internet berkapasitas 20 Gbps demi menjamin kelancaran akses komunikasi data.

Tag : Telkomsel, simPATI, The Best Prepaid Brand, Paket, Internet, Terbaik, 2 GB, dengan, Koneksi, Tercepat, Hingga, 7.2 Mbps