Hari Ini, Telkomsel Umumkan Pemenang Mini Cooper Anniversary 17th

Jakarta, 10 Agustus 2012

Sejak digelar bertepatan dengan ulang tahun Telkomsel ke-17 tahun lalu, Telkomsel mengumumkan pemenang program Telkomsel Anniversary 17th yang berhak mendapatkan hadiah utama 1 unit Mini Cooper dan 170 Blackberry Curve 9220. Total SMS yang mengikuti program ini tercatat hampir 16 juta hanya dalam periode penukaran 2 bulan. Bertemakan Ramadhan, prosesi pengumuman dilakukan di La Codefin Kemang disaksikan oleh pihak Notaris, Departemen Sosialm Kepolisian serta pejabat DKI Jakarta yang berwenang.

Program Telkomsel Anniversary 17th ini merupakan wujud apresiasi Telkomsel kepada seluruh pelanggan yang selama ini telah memercayakan akses komunikasi dan layanan datanya kepada Telkomsel. Bagi pelanggan yang telah menukarkan poin dengan periode penukaran 26 Mei – 17 Juli 2012 berkesempatan memenangkan apresiasi dari Telkomsel.

Hari ini Telkomsel mengumumkan pemenang yang beruntung mendapatkan 1 unit Mini Cooper dan 170  Blackberry Curve 9220, di hadapan pihak berwenang dan masyarakat umum.

Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam mengatakan, "Kami mengucapkan terimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program Telkomsel Anniversary 17th. Banyaknya peserta menunjukkan pelanggan menyambut baik program ini. Selamat kepada semua pemenang yang dengan sah telah diumumkan, semoga menjadi rezeki di bulan Ramadhan."

Dalam program Telkomsel Anniversary 17th, pelanggan mempunyai dua jenis poin, yaitu poin regular dan poin bonus. Untuk poin regular didapatkan dari akumulasi pemakaian setiap bulannya. Sedangkan poin bonus itu diperoleh dari penggunaan paket data Rp 5000 dan akumulasi isi ulang Rp 20.000 masing-masing akan mendapatkan 1 bonus poin, serta 5 bonus poin untuk aktivasi pelanggan baru.

Total SMS penukaran yang dilakukan oleh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As dalam program ini untuk periode 26 Mei – 17 Juli 2012 mencapai hampir 16 juta total kupon untuk tahap awal. Selanjutnya, Telkomsel kembali membuka kesempatan bagi pelanggan untuk terus berpartisipasi dalam program Telkomsel Anniversary 17th poin bonus, di mana periode selanjutnya akan berlangsung mulai 18 Juli hingga 31 Agustus 2012.

Pengundian untuk tahap ke-2 akan dilaksanakan di bulan September 2012 dengan hadiah 1 Mini Cooper, 17 Piaggio Zip, 170 Samsung Galaxy Note. Serta, untuk tahap ke-3 pengundiannya akan dilakukan di bulan Desember 2012 dengan hadiah 3 Mini Cooper, 17 Vespa LX150ie, 170 Nokia Lumia 610.

Dengan maraknya penipuan berkedok undian melalui SMS, untuk menghindari hal-hal yang bisa merugikan pelanggan, Telkomsel menyediakan fasilitas ‘check nomor pemenang’ melalui  SMS ketik WIN, SMS ke 777 dengan tarif Rp 1 per SMS. Dengan fasiiltas ini pelanggan bisa mendapatkan informasi apakah nomornya menjadi pemenang atau tidak.

Pelanggan juga dapat melihat seluruh nama pemenang program ini melalui media massa, website http://www.telkomsel.com/17years, serta dapat pula menanyakan ke GraPARI terdekat atau melalui call center bebas pulsa, yakni 133 untuk pelanggan kartuHALO serta 155 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As. Telkomsel akan menanggung seluruh pajak hadiah pemenang program apresiasi ini.

Menariknya, sebelum pengumuman pemenang program Telkomsel Anniversary 17th yang mengusung tema Muda-Beda-Paling Indonesia ini, Telkomsel  potongan harga sebesar Rp 25.000 di 5 merchant di La Codefin, Kemang. Merchant tersebut adalah Warung Tekko, Petromak, La porchetta, Black Canyon, dan Sushimise, mulai tanggal 4 hingga 10 Agustus 2012. Pelanggan cukup menukarkan 10 poin. Selain itu, pelanggan dapat menukarkan poinnya dengan merchandise berupa voucher Mc Donald, Sour Sally, Amazone, dan Lelang Poin dengan hadiah handphone Blackberry dan Nokia.

Telkomsel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terdepan dengan kualitas yang handal dan terpercaya dalam situasi apapun. Kenyamanan pelanggan dalam menikmati program dan produk Telkomsel merupakan motivasi Telkomsel untuk berkarya bagi masyarakat dan bangsa Indonesia. Telkomsel menghadirkan dan mendukung gaya hidup di era digital dan lesscash society serta memandu industri terlekomunikasi seluler di Indonesia. Telkomsel Paling Indonesia.

Tag : Pengundian, Telkomsel, 17th, Anniversary