kartuHalo Hadir dengan Layanan Baru dan Beragam Manfaat Eksklusif

Jakarta, 29 Juni 2012

Telkomsel memperkenalkan kartuHalo dengan ragam layanan spesial, tampilan yang lebih dinamis, dan keunggulan manfaat yang lebih bervariasi. Pelanggan akan mendapatkan keistimewaan jaringan komunikasi yang lebih kuat dengan cakupan terluas, prioritas akses layanan data yang lebih cepat hingga 7.2 Mbps, layanan roaming internasional dengan tarif yang lebih terjangkau, layanan GrooviaLite, serta potongan harga khusus paket bundling smartphone pilihan.

Pelanggan kartuHalo akan mendapatkan prioritas di jaringan High Speed Packet Access (HSPA). Jaringan HSPA adalah jaringan berkecepatan tinggi yang memungkinkan proses download dan upload dilakukan dengan sangat cepat. Saat ini jaringan HSPA Telkomsel merupakan yang terluas dibandingkan dengan operator selular lainnya.



kartuHalo Hadir dengan Layanan Baru dan Beragam Layanan Ekslusif : Primadi K Putra (Head of Customer Care Management Group Telkomsel), Ririn Widaryani (Head of Product Marketing Group Telkomsel), Rachel Goh (Direktur Marketing Telkomsel), Venusiana Papasi (Head of Area Jabotabek Jabar Group Telkomsel) beserta Irlamsyah Syam (Head of Corporate Account Management Group Telkomsel) memperkenalkan tampilan baru kartuHalo di Plaza Senayan Jakarta, Jumat (29/6).

Menurut Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, “Hadirnya wajah baru kartuHalo ini merupakan jawaban atas solusi komunikasi tanpa batas bagi pelanggan yang dipadukan dengan beragam manfaat eksklusif. Transformasi produk kartuHalo mengusung seluruh ekspresi keinginan pelanggan untuk memilih layanan komunikasi berkualitas tinggi, yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup saat ini.” Ditambahkannya bahwa hal ini sejalan dengan visi Telkomsel sebagai Best and Leading Mobile Lifestyle and Solutions Provider in the Region.

Untuk melengkapi hadirnya kartuHalo versi terbaru, Telkomsel menghadirkan paket paskabayar terlengkap di Indonesia bernama Halofit. Halofit tersaji dengan berbagai keunggulan terbaru, di mana kini pelanggan dapat melakukan aktivasi secara lebih mudah dan cepat, ragam paket yang lebih bervariasi, serta manfaat produk yang lebih banyak.

Pelanggan baru yang mengaktifkan Halofit dapat memilih paket sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau, yakni: Rp 80.000, Rp 125.000, Rp 250.000, Rp 500.000, Rp 1,5 juta, dan Rp 3 juta per bulan untuk bonus pemakaian telepon hingga 5.000 menit, bonus SMS hingga 5.000 SMS, dan bonus layanan data hingga 2.000 MB setiap bulannya. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati bonus pemakaian internasional, antara lain bonus nelpon hingga 100 menit bicara, bonus SMS hingga 150 SMS, serta bonus data roaming dan BlackBerry roaming hingga 50 MB. Manfaat lain yang diperoleh ialah potongan harga spesial hingga senilai Rp 2,7 juta untuk berbagai variasi paket bundling high-end device.

Telkomsel juga melengkapi kartuHalo dengan fitur baru, di mana pelanggan dapat menikmati berbagai tayangan film dan video pilihan, baik lokal maupun asing dengan mengakses *111# yang didukung oleh GrooviaLite.

Pelanggan baru kartuHalo berkesempatan mendapatkan berbagai program loyalty customer eksklusif, antara lain fasilitas airport lounge dan valet parking untuk pelanggan HALO Priority dengan mengakses *700#, serta berkesempatan mengikuti undian berhadiah 2 unit Harley Davidson Sportster Forty-Eight. Pelanggan juga berpeluang mendapatkan penawaran diskon 10% tiket pesawat Garuda Indonesia untuk semua rute domestik dan mancanegara, serta berbagai penawaran potongan harga menarik lainnya di sejumlah merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel.

Dalam rangka memperkenalkan kartuHalo edisi terbaru kepada masyarakat, Telkomsel menggelar roadshow di 4 kota secara serempak mulai 29 Juni hingga 1 Juli 2012, antara lain Jakarta (Main Atrium Plaza Senayan), Medan (Platinum Atrium Cambridge Mall), Surabaya (North Atrium Galaxy Mall), dan Makassar (Ground Floor Atrium Trans Mall).

Pada saat roadshow berlangsung, pelanggan yang membeli paket Halofit senilai minimum Rp 250.000 berkesempatan mendapatkan 50.000 KrisFlyer miles dari Singapore Airlines untuk 10 pelanggan yang beruntung, atau setara dengan 1 tiket business class tujuan Jakarta – HongKong, yang dapat ditukarkan secara online.

Saat ini kartuHalo edisi terbaru sudah tersedia di GraPARI terdekat. Pelanggan juga dapat memiliki kartuHalo dengan sistem registrasi online di www.telkomsel.com/halo. Cukup mendaftarkan diri pada formulir yang tersedia, selanjutnya kartuHalo sudah dapat dikirimkan ke alamat pelanggan. Proses aktivasi sim card pun kini dapat dilakukan hanya dalam waktu 60 menit.

Untuk mengecek penggunaan kartuHalo, biaya transaksi terakhir, dan jumlah bonus yang dimiliki, pelanggan bisa mengakses *888# langsung dari ponselnya. Telkomsel menyediakan informasi lengkap mengenai kartuHalo di www.telkomsel.com/halo. Telkomsel juga menyediakan akses layanan customer service 24 jam di nomor 133 atau 128 khusus pelanggan korporat. Pelanggan dapat pula dilayani melalui akses email ke cs@telkomsel.co.id atau web T-Care https://my.telkomsel.com.

Dalam menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan kartuHalo, Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas, didukung lebih dari 45.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 10.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Bersama Telkomsel, masyarakat Indonesia dapat terhubung mulai dari Sabang hingga Merauke dengan layanan dan produk berkualitas karya anak bangsa. Telkomsel Paling Indonesia.

Tag : Telkomsel, kartuHalo, Hadir, dengan, Layanan Baru, Beragam Manfaat Eksklusif