Telkomsel Gelar Fun Bike HUT ke-17 dan Berbagi Kasih dengan Atlet Veteran

Jakarta, 10 Juni 2012

Kepercayaan masyarakat terhadap layanan Telkomsel adalah kebanggaan sekaligus tantangan untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Sebagai apresiasi, Telkomsel kembali berbagi kebahagiaan di perayaan ulang tahun ke-17 dengan menggelar kegiatan Fun Bike 17 Tahun Telkomsel  Muda, Beda dan Paling Indonesia. Pada saat yang sama Telkomsel juga memberikan apresiasi kepada 5 purna atlet yang pernah mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Telkomsel menggelar Fun Bike 17 Tahun Telkomsel yang digelar pada hari Minggu, 10 Juni 2012 mulai pukul 05.30 pagi diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta terdiri dari karyawan Telkomsel dan pelanggan setia Telkomsel. Kegiatan Fun Bike ini memanfaatkan car free day mengambil  rute Senayan – HI – Senayan dengan meeting point dan lokasi puncak acara di Plaza Barat Senayan.

Head of Corporate Communications, Ricardo Indra melepas para peserta fun bike 17th Telkomsel di Gelora bung karno, minggu (10/6) lalu.

Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga, mengungkapkan,”Aktivitas Fun Bike ini merupakan wadah untuk mempertemukan Telkomsel dengan para pelanggan, maupun mempertemukan antar pelanggan Telkomsel yang memiliki minat sama, bersepeda. Hal ini adalah bukti bahwa kami tidak pernah jauh dari pelanggan dan selalu memahami kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia di era mobile lifestyle.”

Direktur Human Capital Management, Herdi bersama Direktur Network Abdu Somad Arif dan Direktur Keuangan Telkomsel Heri membuka acara fun bike dengan melepas burung merpati di Gelora bung karno, minggu (10/6).

Fun Bike Telkomsel Muda-Beda-Paling Indonesia ini adalah salah satu acara dari rangkaian perayaan ulang tahun Telkomsel yang ke-17 selain 17th anniversary program yang sebelumnya di-launching di FX Jakarta (26/5). Fun Bike ini digelar juga untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang memiliki hobi bersepeda.

Direktur Human Capital Management, Herdi bersama Direktur Network Abdu Somad Arif dan Direktur Keuangan Telkomsel Heri memberikan apresiasi kepada mantan atlet nasional di Gelora bung karno, minggu (10/6).

Dengan semangat muda, beda dan Paling Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk menghargai para atlet yang berjasa dalam mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Untuk itu pada puncak acara juga akan hadir 5 purna atlet yang diundang mendapatkan apresiasi dari Telkomsel seperti atlet tinju Edo Resiley yang meraih juara WBC Pan Pacific Asia dan PABA Asia, atlet tinju Cris Oritimur juara Nasional dan WBO Asia Pacific serta atlet tinju Jhonny Manusiwa yang pernah menjuarai tinju nasional dan PABA Asia Pacific. Selain itu hadir juga Samuel Huwae, atlet lari halang rintang yang pernah menjuarai Sea Games tahun 1987 & Sea Games 1991 serta kejuaraan Singapore Open dan Taiwan Open. Yang terakhir adalah Eduardus Nabunome, atlet lari marathon juara Sea Games tahun 1985, 1987, 1989, 1991, 1997 dan juara 1 maraton Asia.

Selain menggelar hiburan bagi pelanggan, di lokasi acara Fun Bike juga dibuka booth komunitas Paling Indonesia, booth layanan T-cash dan Telkomsel Temporary Outlet untuk melayani kebutuhan pelanggan.  Pada akhir acara akan dilakukan penarikan doorprize bagi peserta Fun Bike, antara lain berupa voucher belanja senilai 1 juta Rupiah untuk 17 orang pemenang, dengan hadiah utama 3 buah sepeda dan satu paket wisata.

Pelanggan Telkomsel yang turut serta dalam kegiatan ini adalah pelanggan yang telah melakukan pendaftaran melalui SMS interaktif 2000 dengan keyword FUNBIKE (gratis) yang dibuka sejak 1 Juni 2012 yang lalu. Telkomsel Muda-Beda-Paling Indonesia.


Tag : Telkomsel, Fun Bike, HUT ke-17, Atlet Veteran