Telkomsel Hadirkan Keceriaan Muda, Beda, Paling Indonesia di Ulang Tahun ke-17

Jakarta, 26 Mei 2012

17 tahun telah berlalu kala pertama Telkomsel hadir di tahun 1995. Selama itu pula Telkomsel tumbuh dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. Hari ini, merayakan ulang tahun ke-17, Telkomsel kembali berbagi keceriaan dengan mempersembahkan ratusan apresiasi muda dan beda.

17 tahun Telkomsel berinovasi dan mengabdi tanpa batas, menyatukan beragam lingkup kehidupan untuk Indonesia. Sebagai pemimpin di industri selular, Telkomsel tidak akan berhenti melakukan riset dan pengembangan guna memenuhi kebutuhan unik pelanggan dan menyajikan teknologi terbaru yang memudahkan serta memperkaya hidup.

Direktur Sales Mas'ud Khamid dan Direktur Pemasaran Telkomsel Goh Hui Min Rachel (dalam mobil) didampingi para senior leader Telkomsel saat mencoba hadiah utama program Telkomsel 17th Anniversary untuk pelanggan dalam perayaan HUT Telkomsel ke -17 sabtu (26/5) kemarin di Fx Mall Jakarta.

Alex J. Sinaga, Direktur Utama Telkomsel, mengungkapkan “Telkomsel bangga menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia selama 17 tahun. Ucapan terima kasih yang tertinggi kami sampaikan kepada para pelanggan setia kami, 110 juta pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada Telkomsel untuk menjadikan kami bagian dari kehidupan dan produktivitas mereka. Kepercayaan ini merupakan anugrah sekaligus amanah yang akan kami kembalikan dalam bentuk bentuk produk serta layanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia”.


Direktur Pemasaran Telkomsel Goh Hui Min Rachel (ke-enam dari kanan) bersama para senior leader Telkomsel saat prosesi membuka kotak hadiah raksasa perayaan HUT Telkomsel ke -17 sabtu (26/5) lalu di Fx Mall Jakarta.

Memasuki usia yang ke-17, Telkomsel juga sudah mengambil ancang-ancang untuk menjadi platform provider yang mampu menjawab tren mobile broadband yang terus tumbuh di era konvergensi telekomunikasi yang berbasis data. Hal ini dibuktikan dengan upaya transformasi yang dilakukan Telkomsel untuk terus merancang layanan dan produk yang mudah diaplikasikan, berkarakter MUDA, BEDA, PALING INDONESIA serta memberikan keleluasaan bagi pengguna layanan telekomunikasi sesuai dengan gaya hidup mereka.

Direktur Pemasaran Telkomsel Goh Hui Min Rachel (ke-enam dari kanan) bersama para senior leader Telkomsel saat prosesi membuka kotak hadiah raksasa perayaan HUT Telkomsel ke -17 sabtu (26/5) lalu di Fx Mall Jakarta.

Merayakan ulang tahun yang ke-17, Telkomsel memberikan penghargaan spesial kepada 17 pelanggan atas kontribusi dan kesetiaannya menggunakan produk serta layanan Telkomsel. Untuk menambah keceriaan ulang tahun, Telkomsel juga memberikan beragam bonus dan hadiah untuk pelanggan. Mulai dari bonus data sebesar 15Mb kepada 1,7 juta pelanggan selama periode 26 sampai dengan 29 Mei 2012 hingga berbagai hadiah spektakuler. 5 Mini Cooper, 17 Piaggio Zip, 17 Vespa LX150ie, 170 Samsung Galaxy Note, 170 BlackBerry Curve 9220 serta 170 Nokia Lumia 610 merupakan hadiah spesial kepada pengguna setia Telkomsel. Cara mendapatkannya mudah. Pelanggan akan mendapatkan poin bonus untuk ditukarkan dengan program undian 17th Anniversary 2012. Batas waktu penukaran poin bonus tersebut adalah 30 November 2012. Pengundian akan dilakukan dalam tiga periode: Agustus, September dan Desember 2012. Selama program Telkomsel 17th Anniversary, pelanggan bisa memperoleh dua jenis poin, yaitu poin reguler dan poin bonus. Poin bonus hanya dapat digunakan selama program ulang tahun berlangsung dengan masa aktif hingga tanggal 30 November 2012.

Selain itu, Telkomsel juga menggelar paket data 17 ribu yang memberikan beragam manfaat lebih bagi pelanggan. Hanya dengan 17 ribu Rupiah, pelanggan dapat menggunakan akses data dengan kuota 170 MB dan memiliki masa aktif 7 hari. Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan cukup melakukan registrasi melalui UMB Direct dengan menekan *363*17# dan mengirimkan SMS dengan format FLASH ON 17000 atau FLASH 17 kirim ke 3636. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas tentang penawaran ini, kunjungi www.telkomsel.com/17years.

“Di ulang tahunnya yang ke-17, Telkomsel mengusung tema Muda, Beda, Paling Indonesia. 17 tahun adalah usia remaja, penuh semangat, dinamis dan siap meraih kesuksesan. Visi kami adalah merancang layanan dan produk yang mudah diaplikasikan, berkarakter muda, fun dan kreatif, untuk memberikan keleluasaan bagi para pengguna layanan telekomunikasi sesuai dengan gaya hidup mereka,” tambah Alex.

Kegiatan ulang tahun Telkomsel berlangsung pada tanggal 26 Mei 2012 di FX Lifestyle X’enter Jakarta, mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 7 malam. Selain berbagai doorprize, pelanggan yang datang ke lokasi acara, dapat mengikuti berbagai kegiatan, seperti kompetisi rally foto dan aktivitas bersama komunitas.

Tag : Telkomsel, Hadirkan Keceriaan, Muda, Beda, Paling Indonesia, Ulang Tahun ke-17