Nonton Java Jazz Festival Gratis bagi Pelanggan Telkomsel

Jakarta, 24 Februari 2012

Telkomsel berikan tiket gratis nonton Java Jazz Festival (JJF) yang akan berlangsung 2-4 Maret 2012 di JIExpo PRJ Kemayoran Jakarta, bagi ratusan pelanggan setianya. Tiket gratis dapat diperoleh melalui aplikasi games iButterfly Indonesia maupun mekanisme penukaran TELKOMSELpoin yang dilakukan hingga 26 Februari 2012. Promo kampanye yang dilakukan Telkomsel dengan menggunakan aplikasi iButterfly ini sekaligus merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh industri selular di Indonesia.

Program loyalitas pelanggan ini digelar sebagai wujud partisipasi Telkomsel karena telah menjadi sponsor resmi dalam ajang tahunan bagi para pecinta musik jazz tersebut. Pelanggan simPATI dan kartuHALO dapat memperoleh tiket gratis JJF melalui aplikasi games iButterfly Indonesia.

iButterfly Indonesia merupakan aplikasi smartphone berbasis augmented reality. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat melihat dan menangkap kupu-kupu virtual yang didesain secara unik, ditambah konten dan informasi yang menarik. Selain itu, iButterfly Indonesia juga menawarkan berbagai macam promo merchant yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah. Untuk mendapatkan aplikasi ini, pelanggan harus mengunduh aplikasi iButterfly Indonesia terlebih dahulu secara gratis dari iTunes Store, BlackBerry Apps World, ataupun Android Market.

Setelah pengunduhan berhasil dilakukan, pelanggan diharuskan menangkap dan mengumpulkan 3 butterfly yang disebar di wilayah Jabodetabek, yaitu Trumpets, Guitars, dan simPATI Chip. Pilih menu "Tangkap" untuk mencari butterfly. Ketika di layar muncul kata "Tangkap", angkat dan ayunkan handset. Simpan butterfly yang sudah ditangkap ke dalam koleksi. Pelanggan dapat menikmati ragam hadiah menarik, penawaran diskon, ataupun kupon pada butterfly tertentu. Untuk beberapa butterfly yang hanya terdapat di area tertentu dapat dicari dengan menggunakan bantuan aplikasi Google Maps. Pelanggan juga dapat berbagi butterfly yang sudah disimpan kepada teman melalui Facebook.

Tukarkan ketiga butterfly yang telah dikumpulkan dengan 1 tiket Java Jazz Festival 2012 di GraPARI Gandaria City pada 26 Februari 2012, mulai pukul 12.00 hingga 19.00 WIB. Selama proses penukaran, pelanggan juga akan dikenakan pemotongan 5.000 TELKOMSELPoin. Informasi lebih lengkap mengenai mekanisme perolehan tiket gratis Java Jazz Festival 2012 dapat dilihat di http://www.telkomsel.com/javajazz.

Selain melalui aplikasi games iButterfly Indonesia, pelanggan Telkomsel lainnya juga bisa memperoleh tiket gratis nonton JJF lewat mekanisme penukaran TELKOMSELpoin. Cukup tukarkan 8.000 Poin untuk mendapatkan 1 tiket Java Jazz Festival 2012 dengan cara:
Ketik JAZZ1 kirim SMS ke 777 untuk tiket hari Jumat
Ketik JAZZ2 kirim SMS ke 777 untuk tiket hari Sabtu
Ketik JAZZ3 kirim SMS ke 777 untuk tiket hari Minggu

Para pelanggan yang beruntung mendapatkan tiket gratis nonton JJF juga berkesempatan memenangkan hadiah iPhone 3G, Galaxy Tab, pulsa gratis, dan berbagai merchandise menarik dengan menangkap butterfly khusus yang tersebar di venue acara, dan melakukan redeem di booth Telkomsel.

Progam loyalitas bagi para pelanggan dalam bentuk pergelaran nonton gratis festival maupun konser telah menjadi agenda rutin Telkomsel. Selain JJF, Telkomsel juga rutin berpartisipasi dalam acara konser musik rock tahunan Java Rockin’ Land. Di akhir tahun 2011 lalu, Telkomsel juga telah menggelar program nonton bareng dengan memberikan tiket gratis nonton konser “Jason Mraz Special Accoustic Evening with Toca Rivera” di Bali, konser “2PM Hands Up Asia Tour” di JITEC Mangga Dua Square Jakarta, serta konser Akon di JIExpo PRJ Kemayoran Jakarta.

Tag : Telkomsel, Nonton Java Jazz Festival (JFF)