Layanan BlackBerry Telkomsel Gratis di 8 Negara

Jakarta, 19 Januari 2012

Menyambut perayaan Tahun Baru Cina (Imlek) yang jatuh pada tanggal 23 Januari 2012, Telkomsel menggelar program spesial untuk layanan BlackBerry di luar negeri. Pelanggan kartuHALO dapat menikmati gratis layanan pushmail, chatting, browsing, dan social networking menggunakan BlackBerry saat sedang berada di 8 negara. Promo ini berlaku hingga 29 Februari 2012.

Free BlackBerry Roaming bisa dinikmati di jaringan 8 mitra international roaming Telkomsel, yakni: SingTel (Singapura), Maxis (Malaysia), CSL (Hongkong), AIS (Thailand), Taiwan Mobile (Taiwan), China Unicom (Cina), Softbank (Jepang), dan Optus (Australia).

Photo Caption :

Gratis BlackBerry Roaming: Seorang pelanggan kartuHALO sedang menikmati layanan BlackBerry Telkomsel di Singapura. Menyambut perayaan Tahun Baru Cina (Imlek), pelanggan kartuHALO dapat menikmati gratis layanan pushmail, chatting, browsing, dan social networking menggunakan BlackBerry saat sedang berada di 8 negara, yakni Singapura, Malaysia, Hongkong, Thailand, Taiwan, Cina, Jepang, dan Australia hingga 29 Februari 2012.

Menurut GM Corporate Communications Telkomsel Ricardo Indra, “Gratis layanan BlackBerry lintas negara ini merupakan upaya Telkomsel dalam menghadirkan kemudahan yang menunjang aktivitas mobile lifestyle pelanggan ketika berada di luar negeri.”

“Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan kenyamanan layanan BlackBerry Telkomsel ini untuk berbagi kebahagiaan saat merayakan kemeriahan Imlek di mancanegara,” lanjut Indra.

Untuk menikmati gratis layanan BlackBerry di luar negeri sangat mudah. Pelanggan hanya perlu membawa smartphone BlackBerry-nya, tidak perlu melakukan registrasi atau membeli paket khusus, karena layanan BlackBerry dalam promo ini sama dengan layanan yang sudah pelanggan nikmati ketika di Indonesia. Cukup merubah menu network selection ke mode ‘manual’, kemudian pilih operator mitra international roaming Telkomsel sesuai negara tujuan.

Sebagai contoh, pelanggan yang sudah berlangganan paket BlackBerry Unlimited di Indonesia tetap menikmati full services berupa unlimited pushmail, chatting, browsing, dan social networking selama berada di luar negeri secara gratis.

Sebelum ke luar negeri, pastikan layanan BlackBerry Telkomsel dan fitur international roaming di nomor kartuHALO telah aktif. Untuk membeli paket BlackBerry Telkomsel sesuai kebutuhan, cukup akses *363#. Untuk mengaktifkan fitur international roaming, silakan kunjungi kantor pelayanan GraPARI terdekat.

Tag : Telkomsel, hadirkan, Layanan, BlackBerry, Telkomsel, Gratis, di, 8, Negara, paling indonesia