Telkomsel Hadirkan Pelayanan GraPARI 24 Jam

Telkomsel menambah kenyamanan pelanggan dalam mengakses pusat pelayanan pelanggan dengan meresmikannya GraPARI 24/7  yang berlokasi di Wisma Alia Lt.1-2, Jl. M. Ridwan Rais 10-18 Jakarta Pusat 10110. Sesuai dengan namanya GraPARI ini siap melayani pelanggan non-stop 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan, “Sebagai perusahaan yang mengedepankan pelayanan kami memahami betul akan kebutuhan pelanggan. Kami menyadari bahwa tingkat mobilitas masyarakat di Jabotabek sangatlah tinggi, hal ini menyebabkan adanya kebutuhan pelanggan dalam pelayanan di malam hari dan di luar hari kerja. Untuk itu kami berusaha mengakomodir kebutuhan pelanggan tersebut dengan membuka pelayanan GraPARI 24/7 sebagai alternatif layanan dari total 8 GraPARI dan 39 GeraiHALO yang ada di Jabotabek.”

“Kehadiran GraPARI 24/7 ini kami harapkan mampu menjadi solusi disela-sela kesibukan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan di jam-jam yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. GraPARI 24/7  akan melayani seluruh pelanggan yang berada di Jabotabek maupun pelanggan Non Jabotabek yang sedang berada di wilayah  Jabotabek,” tambah Sarwoto.

Graha Pari Sraya atau yang disingkat GraPARI berasal dari Bahasa Sansekerta yang diberikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk nama kantor pelayanan Telkomsel sebagai tanda penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan Telkomsel di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sejak itulah seluruh kantor pelayanan Telkomsel ditetapkan dengan nama GraPARI Telkomsel atau Grha Pari Sraya Telkomsel.

“Kami terus meningkatkan pelayanan dari GraPARI. Selain menikmati layanan 24 Jam, GraPARI ini juga telah memperoleh sertifikasi mutu International Organisation for Standardization (ISO) 9001:2008. Pelayanan kelas dunia berstandar ISO merupakan komitmen sekaligus janji kami untuk menjaga mutu pelayan, yang diawasi secara berkala oleh pihak ketiga yakni perusahaan pemeringkat mutu,” ungkap Sarwoto

“Sertifikasi ISO ini nantinya akan semakin memberikan keuntungan yang dirasakan langsung oleh pelanggan, seperti kecepatan layanan maximal 15 menit, serta First Visit Resolution yaitu solusi pada kunjungan pertama pelanggan,” pungkas Sarwoto

Akses layanan walk-in GraPARI 24 jam ini tentunya juga menambah kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, setelah sebelumnya juga tersedia Call Center 24 Jam bagi pelanggan melalui akses 111 kartuHALO dan 116 simPATI dan Kartu As.

 

GraPARI 24/7: Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno (tengah) dan EVP Sales Operations Hendri Mulya Syam (paling kiri) bersama berbicang VP Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi dan GM SCS Metro Jakarta Daniel Azhari (paling kanan) saat peresmian dibukanya GraPARI 24/7 (1/3). Telkomsel kembali menambah kenyamanan pelanggan dalam mengakses pusat pelayanan pelanggan dengan meresmikannya GraPARI 24/7 yang berlokasi di Wisma Alia Lt.1-2, Jl. M. Ridwan Rais 10-18 Jakarta Pusat 10110. Sesuai dengan namanya GraPARI ini siap melayani pelanggan non-stop 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu.

Tag : graPARI