Pusat Pelayanan BlackBerry Telkomsel Hadir di Bandung

Pusat Pelayanan BlackBerry Telkomsel Hadir di Bandung

 

Bandung, 15 Mei 2010

Telkomsel bersama Malifax Indonesia menghadirkan pusat pelayanan bagi pelanggan BlackBerry bernama Mobilife di Bandung. Kini pelanggan Telkomsel di wilayah Bandung dan sekitarnya dapat memperoleh solusi lengkap layanan BlackBerry di Mobilife yang terletak di Bandung Electronic Center lantai 3.

Jumlah pelanggan BlackBerry di Indonesia semakin meningkat, di mana kini Telkomsel dipercaya melayani lebih dari 320.000 pelanggan BlackBerry atau bertambah sekitar 23% pelanggan selama 4 bulan pertama di tahun 2010 ini. Menurut VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo, “Sebagai operator selular terbesar yang paling banyak   melayani pelanggan BlackBerry di Indonesia, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan kehadiran pusat pelayanan BlackBerry yang kedua di Bandung, setelah pertama kalinya di Jakarta, kini pelanggan BlackBerry Telkomsel di Bandung dan sekitarnya dapat semakin nyaman menggunakan BlackBerry.”

Mobilife merupakan one stop solution shop untuk layanan BlackBerry Telkomsel. Di Mobilife pelanggan memperoleh solusi lengkap, seperti: informasi seputar BlackBerry, penanganan keluhan, garansi atas kerusakan, serta layanan download beragam aplikasi dan upgrade software terbaru. Bahkan pelanggan juga dapat membeli paket bundling BlackBerry Telkomsel sekaligus mengaktifkannya di Mobilife. Ke depannya Telkomsel akan menambah titik layanan pelanggan BlackBerry di 10 kota besar di Indonesia.

   

Mobilife-Bandung: VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo (tengah), didampingi GM Regional Sales & Customer Service Jawa Barat Telkomsel Daniel Azhari TB (kanan) dan GM PT Malifax Indonesia Hermes (kiri) sedang melihat salah satu booth sejarah handset BlackBerry yang ada tersedia pusat pelayanan bagi pelanggan BlackBerry bernama Mobilife di Bandung (15/05). Mobilife merupakan one stop solution shop untuk layanan BlackBerry Telkomsel, seperti: informasi seputar BlackBerry, penanganan keluhan, garansi atas kerusakan, serta layanan download beragam aplikasi, upgrade software terbaru, dan penjualan paket bundling BlackBerry Telkomsel.

Selain Mobilife, Telkomsel menyediakan layanan terbaik melalui berbagai pilihan paket BlackBerry terlengkap dengan harga yang sangat hemat bahkan yang termurah di Indonesia, mulai dari Rp 2.000. Dengan harga yang semakin terjangkau semakin banyak pula masyarakat yang dapat menikmati layanan BlackBerry Telkomsel.

Paket bulanan BlackBerry Unlimited kini semakin hemat, di mana pelanggan hanya dikenakan Rp 120.000 untuk bulan pertama dan selanjutnya Rp 150.000 per bulan. Layanan full services berupa unlimited push mail, chatting, browsing, dan social networking ini juga tersedia dengan harga paket hemat harian Rp 5.000 dan paket mingguan Rp 35.000.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati paket BlackBerry Lifestyle yang merupakan inovasi layanan unlimited chatting dan social networking pertama di Indonesia. Terdapat paket hemat harian hanya Rp 2.000 dan paket mingguan Rp 15.000. Khusus paket hemat bulanan pelanggan dikenakan Rp 45.000 untuk bulan pertama dan selanjutnya Rp 60.000 per bulan.

Sementara itu, paket BlackBerry Business menyediakan unlimited push mail dan chatting dengan paket hemat harian Rp 3.000, paket mingguan Rp 20.000, dan paket bulanan Rp 65.000 untuk bulan pertama, selanjutnya Rp 80.000 per bulan.

Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati beragam paket hemat tersebut, Telkomsel menyediakan layanan aktivasi BlackBerry via menu browser. Dengan metode ini, pelanggan cukup menekan *303# atau #363# lalu OK/yes, selanjutnya pilih paket hemat BlackBerry sesuai dengan kebutuhan.

Pelanggan BlackBerry mendapat jaminan dukungan kualitas jaringan yang handal. Telkomsel telah meningkatkan kapasitas layanan BlackBerry menjadi 200 Mbps serta penggelaran jaringan terluas berkualitas dengan lebih dari 32.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk lebih dari 5.000 Node B (BTS 3G) yang menjangkau hingga pelosok Indonesia.

Tag :