6 Mobil dan Puluhan Milyar Hadiah Untuk Outlet Telkomsel

Apresiasi Outlet Telkomsel STAR 2010
6 Mobil & Puluhan Milyar Hadiah Untuk Outlet Telkomsel

 

Denpasar, 10 April 2010

Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada 30 perwakilan mitra outlet pemenang program STAR 1 (SikaT hadiahnya kejAr taRgetnya) dari 16 wilayah kantor Branch Telkomsel seluruh Indonesia. Melihat tingginya respon dari outlet dalam STAR 1, Telkomsel juga menggelar STAR 2 dengan target sekitar 414.017 outlet seluruh Indonesia untuk memperebutkan Grand Prize 6 unit mobil Toyota Avanza.

VP Channel Management, Gideon Eddie Purnomo menjelaskan, “Program apresiasi tahunan STAR atau sebelumnya bernama FASTER yang telah sukses berlangsung sejak 2004 ini merupakan upaya Telkomsel untuk selalu dekat dengan mitra outlet termasuk para front liner didalamnya sebagai ujung tombak penjualan produk Telkomsel di masyarakat.”

Program STAR 1 yang dikemas dalam bentuk kompetisi penjulan diikuti sekitar 79 ribu mitra outlet dari 15 wilayah kantor Branch Telkomsel seluruh Indonesia mencakup Banda Aceh, Medan, Jambi, Bengkulu, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Yogyakarta, Purwokerto, Surabaya, Kediri, Malang, Pontianak, Balikpapan dan Palangkaraya. Adapun hadiah yang disediakan untuk pemenang program STAR 1 ini berupa 30 unit paket wisata ke Bali, 38 unit sepeda motor, stok voucher Mkios senilai Rp 1 juta sebanyak 260 unit, stok voucher Mkios senilai Rp 500 ribu sebanyak 260 unit, dan voucher senilai Rp 25 ribu sebanyak 3.200 unit. Telkomsel juga menyediakan hadiah langsung untuk outlet berupa stok voucher Mkios senilai lebih dari Rp 1,4 milyar.

Keseluruhan hadiah tersebut diberikan oleh Telkomsel kepada mitra outlet peserta program STAR 1 berdasarkan performansi penjualan kartu perdana dan isi ulang voucher pulsa selama periode 1 Januari hingga 28 Februari 2010. “Melihat kesuksesan STAR 1 serta respon positif dari mitra outlet di 15 kota yang ada di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan, begitu juga dengan banyaknya permintaan mitra outlet di luar ketiga pulau tersebut yang ingin menjadi peserta, Telkomsel per 1 April ini menggelar STAR 2 yang berlaku untuk seluruh mitra outlet di seluruh Indonesia,” tukas Gideon.

   

Telkomsel STAR II : VP Channel Management Telkomsel - Gideon Edi Purnomo (paling kanan) didampingi DVP Channel Management Telkomsel - Agus Setia Budi (paling kiri) menyerahkan secara simbolis hadiah motor Yamaha Mio kepada pemenang Program STAR I di Kuta Bali. Telkomsel menyediakan 6 Mobil dan puluhan milyar rupiah kepada mitra frontliner Telkomsel dalam program STAR (SikaT hadiahnya kejAR Targetnya) tahap II.

Untuk dapat mengikuti STAR 2, mitra outlet seluruh Indonesia dapat mendaftarkan pada Outlet Management System (OMS) Telkomsel atau menghubungi sub Branch di daerahnya masing-masing. Untuk mendaftarkan di OMS dan mendapatkan nomor ID, outlet cukup mengirimkan SMS gratis ketik:
Daftar#NamaFrotliner#NamaOutlet#AlamatOutlet#Kelurahan#Kecamatan#Kota/Kabupaten*Keyword sesuai dengan Regional masing-masing kirim ke 1818.
Untuk Telkomsel Regional Bali Nusra, keywordnya adalah STARBLN.

Setelah mendapatkan nomor ID, outlet dapat segera mengumpulkan poin Bintang (star) sebanyak-banyaknya dengan melakukan aktivasi perdana simPATI dan kartu As milik pelanggan. Khusus untuk aktivasi perdana simPATI M@X senilai Rp 10 ribu, outlet berhak mendapatkan bonus tunai langsung sebesar Rp 1.000. Poin Bintang (star) milik outlet juga akan bertambah secara otomatis apabila pelanggan yang nomornya berhasil diaktifkan tadi melakukan pengisian voucher isi ulang pulsa. 

Agar seluruh outlet berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang disediakan, dalam STAR 2 Telkomsel membagi kompetisi penjualan ini dalam tiga periode yaitu: Periode 1: 1 April s/d 30 Juni; periode 2: 1 Juli s/d 30 September; dan periode 3: 1 Oktober s/d 31 Desember. Dari poin Bintang (star) yang dimiliki, mitra otlet berhak memperebutkan Grand Prize atau hadiah utama berupa 6 unit mobil Toyota Avanza yang akan diumumkan pada 18 Januari 2011 mendatang. Selain itu para mitra outlet peserta STAR 2 tiap periodenya di masing-masing Sub Branch dan Branch Telkomsel juga berkesempatan memperoleh berbagai hadiah seperti 267 sepeda motor Yamaha Mio, ratusan unit gadget, serta stok voucher Mkios total ratusan juta Rupiah masing-masing senilai Rp 1 juta hingga Rp 15 juta untuk 4.250 pemenang. Tersedia pula hadiah bulanan lainnya berupa bonus tunai langsung sejumlah ratusan juta dan hadiah langsung berupa merchandise Telkomsel. Mitra outlet peserta STAR 2 juga berkesempatan melakukan penukaran poin Bintang (star) dengan berbagai jenis merchandise berupa gift exclusive dan stok voucher MKIOS. Pelanggan pre-paid Telkomsel juga bisa memperoleh bonus ribuan hadiah langsung berupa voucher pulsa gratis tiap bulannya. Semua penjual dan pembeli pasti untung.

”Kami menyadari bahwa menjadi garda depan yang berhadapan langsung dengan pelanggan memerlukan tantangan tersendiri serta kerja keras karena dari sinilah awalnya terjalin hubungan emosional serta kepercayaan antara Telkomsel melalui mitra outlet khususnya frontliner dengan para pelanggan. Untuk itu kami dalam peluncuran STAR 2 mengharapkan dukungan sekaligus mengajak para mitra outlet untuk mampu meningkatkan lagi kerjasama tim yang sudah sangat baik agar masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel dapat lebih mudah mendapatkan berbagai produk Telkomsel guna memenuhi kebutuhan komunikasinya secara nyaman dengan layanan terbaik dari Telkomsel,” pungkas Gideon.

Tag :