Kartu As Gratis 1.000 SMS ke Semua Operator

Kartu As Gratis 1.000 SMS ke Semua Operator

 

Jakarta, 3 Maret 2010

Sebagai wujud apresiasi bagi seluruh pelanggan existing dan pelanggan baru Kartu As, Telkomsel menggelar promo gratis 1.000 SMS yang dapat digunakan setiap hari ke semua operator se-Indonesia. Program ini berlaku mulai 3 Maret 2010.

VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, “Setiap saat kami selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan dan mencermati perkembangan kompetisi di industri selular. Program gratis 1.000 SMS ini merupakan bentuk perhatian kami untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan sekaligus merespon industri ini secara proporsional. Kami berharap bonus SMS gratis ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh pelanggan Kartu As.”

Untuk memperoleh gratis 1.000 SMS ini, pelanggan Kartu As cukup mengirimkan SMS seperti biasa hingga pemakaian Rp 1.000. Selanjutnya bonus tersebut dapat digunakan ke seluruh pelanggan operator selular se-Indonesia sepanjang hari hingga pukul 24.00. Seluruh pelanggan Kartu As dapat menikmati promo gratis 1.000 SMS atau keluar dari promo ini satu kali dalam satu hari. Pelanggan cukup tekan *100# dan dikenakan biaya Rp 1.000.

   

Kartu As: Seorang pelanggan Kartu As sedang memanfaatkan promo gratis 1.000 SMS ke semua operator. Sebagai wujud apresiasi bagi seluruh pelanggan existing dan pelanggan baru Kartu As, Telkomsel menggelar promo gratis 1.000 SMS yang dapat digunakan setiap hari ke semua operator se-Indonesia. Promo ini berlaku mulai 3 Maret 2010.

Di samping program gratis 1.000 SMS ke semua operator, pelanggan Kartu As juga bisa memperoleh bonus akses internet sebesar 5 MB yang dapat dipakai untuk 1 hari. Pelanggan hanya perlu membeli paket internet 5 MB seharga Rp 5.000 untuk pemakaian 7 hari melalui akses *363# atau mengirim SMS, ketik: FLASH<spasi>ON<spasi>5000, lalu kirim ke 3636.

Pelanggan Kartu As masih bisa menikmati promo Nelpon Lama Rp 1.000 untuk menelpon selama 10 menit baik voice maupun video call yang berlaku 24 jam. Cukup tekan #1 sebelum nomor tujuan, contoh: #10812123xxx. Selain itu, tersedia pula program Ngomong Sering Rp 1.000 bagi pelanggan untuk bebas nelpon berkali-kali selama 30 menit yang berlaku pukul 00.00-06.00 setiap harinya. Promo Kartu As lainnya yang masih berlaku adalah program gratis 1 menit nelpon setelah nelpon 1 menit. Seluruh promo tarif nelpon murah ini berlaku untuk panggilan ke sesama pengguna Telkomsel.

Telkomsel telah menyiapkan jaringan terluas berkualitas terbaik dengan menggelar lebih dari 30.000 BTS (Base Transceiver Station) yang tersebar hingga pelosok Indonesia untuk menjamin kenyamanan pelanggan Kartu As dalam menikmati tarif SMS dan nelpon yang semakin murah.

Telkomsel juga menyediakan akses *100# bagi pelanggan Kartu As yang ingin menikmati layanan serba Rp 1.000, seperti: paket SMS dan nelpon murah, paket internet murah, paket chatting dan Facebook, paket hemat panggilan internasional, konten Ridho Rhoma, SMS konten religi, horoskop, dan info lowongan pekerjaan, serta download aplikasi, ringtone, truetone, dan games.

Pelanggan Kartu As juga dapat menikmati berbagai layanan inovatif seperti: Mobile Wallet T-Cash, Mobile Broadband Telkomsel Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, Nokia Chat & Mail, BlackBerry, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.

 

Tag :