Kartu As SMS Rp 20 Nelpon Rp 6,5 perdetik Semua Operator

Paket Murah SMS Mania dan Diskon Telepon 50%
Kartu As SMS Rp 20, Nelpon Rp 6,5/detik Semua Operator

Jakarta, 7 Juli 2008

Pelanggan Kartu As kembali menikmati tarif komunikasi yang sangat murah dengan diberlakukannya Paket SMS Mania, di mana cukup membayar Rp 1.000 untuk 50 SMS atau setara dengan Rp 20/SMS ke semua operator. Tarif yang makin hemat ini juga berlaku pada panggilan ke semua operator yakni hanya Rp 6,5/detik.

Paket SMS Mania memberikan pilihan bagi para pelanggan yang hobi ber-SMS untuk dapat SMS-an murah sesuai kebutuhan, cukup akses *899# langsung dari ponselnya untuk memilih paket. Tersedia Paket Harian Rp 1.000 untuk 50 SMS berlaku di hari yang sama pukul 00.00-18.00, Paket Mingguan Rp 5.000 untuk 100 SMS berlaku 5 hari, serta Paket Bulanan Rp 25.000 untuk 600 SMS berlaku 30 hari.

Seluruh paket SMS tersebut dapat digunakan ke semua operator dan bersifat prioritas atau digunakan terlebih dahulu daripada Bonus SMS Promo lain maupun Bonus Pulsa Telkomsel. Paket SMS Mania ini berlaku hingga 30 September 2008.

Untuk panggilan ke seluruh operator Kartu As juga memberlakukan tarif yang makin murah yakni hanya Rp 6,5/detik pukul 05.00-17.00 waktu setempat, sedangkan selanjutnya pukul 17.00-05.00 dikenakan tarif hemat sebelumnya, yakni Rp 13/detik. Tarif dapat langsung dinikmati seluruh pelanggan Kartu As dari detik pertama tanpa perlu registrasi maupun kartu khusus dan berlaku sampai dengan 31 Agustus 2008.

    

Makin Hemat: VP Marketing and CRM Telkomsel Hendri Mulya Sjam dan Brand Ambassador Kartu As Eva Celia Latjuba saat peluncuran program SMS Asik Nelpon Sip (7/7). Komunikasi ke semua operator dengan Kartu As kini makin murah, yakni hanya Rp 6,5/detik dan SMS Rp 20/SMS lewat akses *899# langsung dari ponsel.

VP Marketing and CRM Telkomsel Hendri Mulya Sjam mengatakan, ”Program ini merupakan apresiasi bagi 22 juta pelanggan seluler yang memilih Kartu As sebagai kartu komunikasinya, di mana pelanggan kini dapat menikmati produk telekomunikasi selular berkualitas dengan harga semakin terjangkau. Pelanggan dapat memilih nelpon maupun SMS yang keduanya memberikan keleluasaan sesuai kebutuhan, yakni Rp 6,5/detik atau turun 50% dari tarif sebelumnya, serta 3 paket SMS hemat yang setara dengan Rp 20/SMS ke semua operator.”

“Kami berharap program ini dapat memberikan penghematan yang signifikan dalam anggaran komunikasi pelanggan, terlebih menyambut musim liburan sekolah dan persiapan tahun ajaran baru, yang tentunya kebutuhan komunikasi meningkat untuk koordinasi maupun berbagi kabar dengan teman dan sahabat,” ungkap Hendri.

Deputy VP Product & Mobile Data Service Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan, ”Dengan berlakunya program tarif hemat tentunya semakin meningkatkan nilai kompetitif Kartu As sebagai kartu prabayar dengan pertumbuhan yang sangat fenomenal sekaligus pelopor skema tarif perdetik dan flat. Bagi kami tarif hemat wajib didukung dengan kemanfaatan produk yang dapat dirasakan langsung oleh pelanggan.”

“Tarif murah nelpon dan SMS ini akan semakin terasa karena pelanggan dapat menggunakan Kartu As-nya kapan pun dan di mana pun dilayani oleh jaringan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga daerah terpencil dan bahari sekalipun. Pelanggan dilayani High Performance Network Telkomsel yang didukung oleh lebih dari 22.000 BTS termasuk 3.000 node B (BTS 3G dan HSDPA) melayani lebih dari 95 persen populasi di Indonesia yang berjumlah sekitar 240 juta penduduk,” tambah Agus.
 
Melengkapi program ini, pelanggan Kartu As juga berkesempatan menikmati komunikasi murah lewat layanan Kartu As Chatbox, yakni chatting sepuasnya hanya dengan paket Rp 9.900/bulan dan bahkan sudah termasuk biaya akses datanya (GPRS/3G/HSDPA).
 
Di samping menikmati biaya komunikasi yang makin hemat, pelanggan Kartu As juga didukung ragam teknologi canggih yang memungkinkan pengimplementasian berbagai inovasi fitur layanan sesuai kebutuhan pelanggan, di mana Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang dilengkapi dengan ragam teknologi berbasis GSM terlengkap mulai GPRS (General Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution), hingga teknologi 3G/WCDMA/HSDPA.

Berbagai fasilitas Kartu As lainnya, antara lain: Mobile Wallet T-Cash, Wireless Broadband Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, Push e-Mail, Transfer Pulsa, International Roaming, Blackberry, Nada Sambung Pribadi, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.

Tag :