Bebas Roaming bagi pelanggan kartuHALO, HALObebas kini makin bebas

Jakarta, 16 September 2004

Kini pelanggan dan calon pelanggan kartuHALO Telkomsel akan semakin nyaman dalam berkomunikasi, di mana kini Telkomsel memberikan nilai tambah bagi ketiga paket HALObebas (Bebas Roaming Nasional, Bebas 150 SMS dan Bebas Abonemen). Mulai 15 September 2004, HALObebas Roaming Nasional memberikan kebebasan roaming sebebas-bebasnya yakni Gratis Terima Telpon dari nomor semua operator di seluruh wilayah Indonesia, di mana fasilitas ini bersifat permanen (selama-lamanya). Sedangkan untuk HALObebas 150 SMS dan HALObebas Abonemen akan mendapatkan Bonus Gratis terima telepon dari sesama pelanggan Telkomsel mulai 15 September 2004 s/d 1 Januari 2005.

Sejak diluncurkannya inovasi paskabayar oleh Telkomsel dengan nama HALObebas bulan Maret 2004 lalu, jumlah pelanggan kartuHALO meningkat cukup signifikan sampai mencapai pertumbuhan penjualan kartuHALO yang cukup fantastis yakni sekitar 300%.

Vice President Marketing Telkomsel ­ Erik Meijer mengatakan, “Kami selalu mendengarkan kebutuhan dan keinginan pelanggan, dalam rangka memberikan produk dan layanan yang tepat. Dan kali ini kami berikan fasilitas Bebas Roaming Nasional dari nomor manapun sebagai apresiasi seiring dengan besarnya kepercayaan pengguna kartu paska bayar selular di Indonesia yang memilih kartuHALOsebagai sarana komunikasinya. Dengan diperlengkap spesifikasi produk in, nama HALObebas Roaming Nasional menjadi semakin berarti”.

Kini pelanggan kartuHALO telah mencapai 1,275 juta pelanggan atau sekitar 70% pengguna kartu paskabayar di seluruh Indonesia. Animo pelanggan baru kartuHALO yang terus meningkat ini dikarenakan inovasi HALObebas memungkinkan pelanggan dapat memilih model berlangganan sesuai perilaku komunikasinya, yakni: Bebas Roaming Nasional, Bebas 150 SMS perbulan atau Bebas Abonemen. Pelanggan dapat mengganti paket HALObebas sesuai dengan keinginannya setiap bulan periode tagihan. Berikut gambaran paket HALObebas :

• HALObebas Roaming Nasional

GRATIS Terima Telpon dari semua operator di seluruh Indonesia. Bahkan mendapat diskon airtime 20% untuk berkomunikasi dengan 10 orang yang sering dihubungi.

• HALObebas 150 SMS

GRATIS 150 SMS yang dikirimkan setiap bulannya dan keringanan abonemen menjadi Rp 45.000. Disamping itu, pelanggan akan menikmati BONUS GRATIS Terima Telpon di seluruh wilayah Indonesia dari nomor-nomor Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As) mulai 15 September 2004 s/d 1 Januari 2005.

• HALObebas Abonemen

GRATIS biaya bulanan (abonemen), tetapi pelanggan minimal menggunakan kartuHALO-nya senilai Rp 25.000. Di samping itu, mendapatkan BONUS GRATIS Terima Telpon di seluruh wilayah Indonesia dari nomor-nomor Telkomsel mulai 15 September 2004 s/d 1 Januari 2005.

“Fasilitas Bebas Roaming yang kami berikan ini berlaku bagi seluruh pelanggan dan calon pelanggan kartuHALO di seluruh Indonesia. Kami sangat memahami adanya kebutuhan dan keinginan pelanggan yang mempunyai mobilitas dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. Apalagi sudah mulai dekat musim Mudik. Maka dari itu, kami memberikan fasilitas Bebas Roaming ini sekarang, agar dapat dinikmati semua pelanggan kartuHALO kemanapun perjalanan mereka ke luar kota”, ungkap Erik Meijer.

Layanan Bebas Roamingini menjadi semakin terasa karena Telkomsel mempunyai jaringan selular terluas dan terkuat di seluruh Nusantara sehingga roaming bisa benar-benar bebas dilakukan dan dinikmati dimana-mana. Saat ini jaringan terpadu GSM dualband (900&1800) Telkomsel telah meng-coverlebih 85% populasi di Indonesia dengan dukungan lebih dari 5.500 BTS (Base Tranceiver Station), 170 BSC (Base Station Controller) dan 60 MSC (Mobile Switching Centre).

Tag :