Isi ulang simPATI melalui kartuHALO

Jakarta, 20 Juli 2004

Hari ini Telkomsel meluncurkan layanan HALO isi Pulsa, yakni inovasi layanan pengisian pulsa simPATI melalui kartuHALO. Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan kartuHALO untuk dapat melakukan pengisian pulsa secara otomatis kepada rekan maupun saudaranya yang merupakan pengguna simPATI.

Dengan diluncurkannya layanan HALO isi pulsa ini, tentunya semakin melengkapi alternatif cara isi ulang pulsa simPATI Autorefillyang sudah ada selama ini, diantaranya : melalui ATM (Anjungan Tunai Mandiri), Isi pulsa elektronik di outlet resmi Telkomsel, Mobile Banking recharge, dan layanan M-kios.

Layanan HALO isi pulsa

Layanan ini merupakan alternatif pengisian pulsa simPATI secara otomatis yang dilakukan oleh pelanggan kartuHALO, dengan mentransfer nilai pulsa yang diinginkan ke nomor simPATI yang telah didaftarkannya. Nilai transaksi isi pulsa melalui layanan ini akan ditagihkan kepada pelanggan kartuHALOpada tagihan bulanannya, di mana nilai maksimun pengisian pulsanya adalah Rp 300.000 per bulan.

Proses Aktivasi layanan pengisian :

Pelanggan kartuHALO yang pembayaran tagihan bulanannya dilakukan melalui proses autodebet, dapat memperoleh layanan HALO isi pulsa dengan menghubungi graPARI (kantor layanan Telkomsel) terdekat.

Pelanggan kartuHALO akan mendapatkan PIN layanan HALO isi pulsa.

Tag :