Pengundian Pesta Akhir Tahun Telkomsel Periode I

Jakarta, 23 Desember 2013 - Hari ini, bertempat di Wisma Mulia Jakarta, Telkomsel menyelenggarakan "Acara Pengundian Pesta Akhir Tahun Periode I". Pada proses pengundian ini akan dipilih 1 pemenang BMW 116i dan 200 pemenang Samsung Galaxy Note 3.
 
VP Marketing Communication Telkomsel,
Irlamsyah Syam mengatakan, "Selamat kepada para pemenang undian pesta akhir tahun Telkomsel periode I. Terima kasih atas kepercayaannya selama ini, untuk terus menikmati produk dan layanan dari Telkomsel. Bagi pelanggan lainnya yang belum beruntung tidak perlu khawatir, karena masih ada proses pengundian pesta akhir tahun periode II yang akan dilakukan pada minggu ke-3 Januari."

Pesta Akhir Tahun Telkomsel 2013-1: VP Marketing Communications Telkomsel Irlamsyah Syam saat melakukan pengundian periode I “Pesta Akhir Tahun Telkomsel” di Jakarta Senin (23/12).

 

Adapun pelaksanaan program pesta akhir tahun periode kedua berlangsung tanggal 19 - 31 Desember 2013, dimana nantinya akan dipilih 1 pemenang BMW 520i, 1 pemenang BMW 116i, dan 200 pemenang Samsung Galaxy Note 3. "Semakin sering pelanggan menggunakan kartu Telkomselnya untuk pembelian paket nelpon, sms, dan internet, maka akan semakin besar kesempatan pelanggan tersebut untuk meraih hadiah pada saat pengundian pesta akhir tahun periode II nantinya," ujar Irlamsyah menambahkan.

Semua pelanggan Telkomsel dapat menikmati seluruh paket yang tersedia di program Pesta Akhir Tahun ini tanpa terkecuali, dengan jalan membeli paket di *123# atau membeli voucher internet. Sementara terkait dengan bonus, pelanggan dapat melakukan pengecekan bonus menit, sms, maupun kuota internetnya melalui kode akses *889#, sedangkan jumlah kupon undian yang diperoleh dapat diketahui melalui kode akses *123*123#.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan dapat menelusuri website www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.

Tag : Pengundian, Pesta, Akhir, Tahun, Telkomsel, Periode I