Telkomsel Merayakan Idul Adha dengan Membantu Orang-Orang | Telkomsel
BAGIKAN

Telkomsel Merayakan Idul Adha dengan Membantu Orang-Orang

Article
41,000 Meat Packages for Those in Need

                   41.000 Paket Hewan Kurban untuk Saudara Kita yang Membutuhkan

 

Pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 Hijriyah, bantuan hewan kurban berupa 130 ekor sapi dan 675 ekor kambing diberikan untuk warga masyarakat di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia, terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel.

Inilah komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, dengan berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan.

Bantuan yang diberikan merupakan bukti penerapan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya. Kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini. Bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan di seluruh Indonesia ini diharapkan menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan.

Pada Idul Adha tahun ini, sebanyak lebih dari 41.000 paket hewan kurban didistribusikan kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah. Secara keseluruhan, jumlah paket hewan kurban yang didistribusikan untuk tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu, seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional dan komitmen untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia.