Manfaat pakai LinkAja - 10 Keuntungan pakai LinkAja | Telkomsel
BAGIKAN

Manfaat pakai LinkAja - 10 Keuntungan pakai LinkAja

Article
10 Keuntungan Pakai LinkAja

                                  Manfaat pakai LinkAja - 10 Keuntungan pakai LinkAja

 

Sesekali coba cek deh sudah ada berapa banyak aplikasi layanan keuangan di smartphone kalian. Dari yang sudah kalian install, ada nggak sih yang merasa fiturnya kurang komplet, lemot dipakai saat jam sibuk hingga masih bikin repot?

10 Keuntungan Pakai LinkAja

Jika memang ada, daripada bikin kerja RAM smartphone lemot mending mulai pakai LinkAja dari sekarang. Kenapa? Sebab LinkAja mempunyai banyak banget poin plus untuk memenuhi transaksi keuangan kalian yang serba dinamis.

1. Komplit banget

Kalian bisa menggunakan LinkAja untuk membayar beragam transaksi cukup dengan mengelik ikon yang ada di aplikasi ini. Sebagai contoh, kalian dapat membayar tagihan listrik, membeli pulsa atau paket data, membeli voucher games hingga berbagi uang ke teman atau anggota keluarga lainnya. Semuanya mudah dilakukan berkat tampilan antarmuka yang user-friendly banget. 

2. Bebas repot

LinkAja mudah banget digunakan. Cukup lakukan tiga langkah untuk mendapatkan aplikasi LinkAja bagi kalian pengguna Android atau iOS melalui Apple Store atau Play Store. Unduh aplikasi LinkAja, daftarkan nomor ponsel kalian lalu buat PIN rahasianya dan isi saldo untuk  bertransaksi. Setelah selesai semua, LinkAja siap kalian pakai.

3. Ragam cara isi saldo

Ada banyak cara mengisi saldo LinkAja kalian. Kalian bisa menambah saldo ke akun LinkAja melalui transfer rekening antar bank via ATM Himbara, mobile banking atau internet banking. Alternatif lainnya, datangi Alfamart, Alfamidi, Circle K, Dan+Dan, Family Mart, GraPARI, Indomaret, Kantorpos, Mitra LinkAja (MiLa) dan Suzuya.

4. Cek saldo dimana saja dan kapan pun

Sebelum bertransaksi, pastikan saldo kalian cukup. Untuk mengecek berapa saldo yang masih ada, cukup buka aplikasi LinkAja. Kalian bisa membuka aplikasi ini dimana saja dan kapan saja untuk bertransaksi sesuai kebutuhan.

5. Banyak promo menarik

Pastikan kalian rajin mengecek aplikasi LinkAja karena selalu ada promo menarik. Ada yang berlaku dalam beberapa bulan, ada juga yang sepanjang tahun. Contoh promo seperti bebas paket data untuk jenis transaksi tertentu, potongan biaya administrasi, cashback hingga gratis biaya pengiriman makanan. Tinggal pilih mana yang paling kalian inginkan, enak kan?

6. Bermitra dengan ribuan merchant

Bukan hanya ratusan tetapi ribuan merchant sudah tergabung ke dalam aplikasi LinkAja. Dengan kata lain, kalian bisa bertransaksi menggunakan aplikasi ini pada banyak toko online atau pun offline di seluruh tanah air. Tinggal pilih kategori merchant yang hendak kalian cari, mulai dari makanan, hiburan, transportasi hingga lembaga keuangan. Sesuaikan dengan kota tempat kalian tinggal.

7. Tebaran kuota internet gratis

Mengapa kuota internet gratis dipisahkan sendiri? Karena zaman sekarang pasti kalian nggak bisa hidup tanpa paket data, ya kan? Daripada menghabiskan banyak anggaran untuk membeli pulsa atau paket data, lebih baik memanfaatkan promo tertentu berhadiah paket data. Contohnya, dengan bertransaksi menggunakan RAILINK via aplikasi ini, kalian bisa meraih paket data gratis hingga 1 GB dan membeli pulsa Telkomsel. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang mesti kalian baca dulu sebelum mendapatkan promo ini.

8. Anti ribet-ribet club belanja online

Berbekal nomor ponsel dan PIN yang sudah kalian masukkan, membayar belanja online jadi gampang dan cepat. Usai menyelesaikan transaksi online di website merchant, pilih LinkAja sebagai metode pembayaran. Masukkan nomor ponsel dan PIN LinkAja untuk membayar lalu terima SMS verifikasi bahwa transaksi kamu berhasil. 

9. Gampang bayar tagihan lainnya

Ribuan merchant yang memfasilitasi pembayaran via LinkAja bakal membuat kalian mudah dalam membayar banyak jenis tagihan. Sebagai contoh, kalian nggak perlu harus mengantri ke kantor BPJS Kesehatan untuk membayar asuransi. Kalian yang merupakan nasabah Investree, Panin Bank, Citibank Indonesia, Commmonwealth Bank dan Digibank juga bisa bertransaksi di LinkAja.

Keterangan lebih lanjut silahkan klik: https://www.linkaja.id/