Daftar 219 Kota/Kabupaten dan 100 Tipe Smartphone yang Sudah Mendukung VoLTE Telkomsel | Telkomsel
BAGIKAN

Daftar 219 Kota/Kabupaten dan 100 Tipe Smartphone yang Sudah Mendukung VoLTE Telkomsel

Article
Daftar 219 Kota/Kabupaten dan 100 Tipe Smartphone yang Sudah Mendukung VoLTE Telkomsel

Lagi seru-serunya internetan, eh tiba-tiba keputus karena ada telepon masuk. Pernah mengalami hal tersebut? Nggak enak banget kan, sob? Nah, sekarang kamu nggak akan mengalami’ itu lagi kalau pakai layanan VoLTE (Voice over Long Term Evolution) dari Telkomsel. Ini adalah teknologi transmisi data berbasis IP yang memberikan layanan panggilan dan data secara simultan dan real-time melalui jaringan 4G/LTE.

 

Kalau ditanya keunggulannya sih, VoLTE pastinya memiliki keunggulan yang melimpah bagi para pengguna smartphone, khususnya mereka yang sering melakukan panggilan suara. Paling nggak ada empat benefit yang bisa kamu rasakan kalau kamu pakai VoLTE:

  1. Internetan sambil telepon secara bersamaan
  2. Terhubung dengan panggilan telepon lebih cepat
  3. Telepon dengan kualitas HD yang lebih jernih
  4. Video call dengan sesama pengguna VoLTE semudah telepon biasa

 

Baca Juga: Mengenal VoLTE: Manfaat dan Cara Menggunakannya

 

Kabar baiknya nih guys, layanan VoLTE Telkomsel sekarang sudah hadir di 219 kota/kabupaten di 26 provinsi di Indonesia, yakni:

 

Daftar 219 Kota/Kabupaten dan 100 Tipe  Smartphone yang Sudah Mendukung VoLTE Telkomsel

 

Daftar 219 Kota/Kabupaten dan 100 Tipe  Smartphone yang Sudah Mendukung VoLTE Telkomsel

 

Pengembangan lebih lanjut tentang kualitas dan cakupan layanan VoLTE Telkomsel akan dilakukan secara terukur dan bertahap sampai mencapai target 230 kota/kabupaten di akhir tahun 2021 nanti.

 

Baca Juga: Masih Belum Pakai VoLTE Telkomsel? Begini Caranya!

 

Selain memperluas jangkauan di seluruh Indonesia, Telkomsel juga telah bekerjasama dengan sejumlah pabrikan smartphone dalam memperbanyak device yang mendukung layanan VoLTE Telkomsel. Sebanyak lebih dari 100 tipe smartphone dari delapan brand sudah dapat digunakan untuk menjajal beragam keunggulan yang dihadirkan oleh layanan VoLTE Telkomsel. Merek-merek tersebut adalah Advan, Evercoss, Huawei, Oppo, Realme, Samsung, Vivo, Xiaomi.

 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kota/kabupaten yang sudah ter-cover layanan VoLTE Telkomsel dan detail smartphone apa saja yang mendukung layanan VoLTE Telkomsel, klik telkomsel.com/volte

 

Buat kamu yang mau nyobain layanan VoLTE Telkomsel, langsung aja ikutin step by step cara mengaktifkannya di video berikut: