Tips Sehat untuk Ramadan dengan Aplikasi TanyaDok | Telkomsel
BAGIKAN

Tips Sehat untuk Ramadan dengan Aplikasi TanyaDok

Article
Bikin Ramadanmu Lebih Sehat dengan Aplikasi TanyaDok

                Bikin Ramadanmu Lebih Sehat dengan Aplikasi TanyaDok

Bagaimana puasa kamu di bulan suci ini guys? Biasanya bulan Ramadan identik dengan menyantap konten religius, mulai dari bacaan informasi hingga tayangan hiburan.

Nah, buat Ramadan tahun ini bikin lebih beda yuk. Caranya dengan menambah asupan otak dengan konten kesehatan. Jangan sampai bulan puasa menghambat aktivitas, baik di sekolah atau pun di kantor. Asyiknya di zaman digital seperti sekarang ini, segala akses informasi ada di genggaman kita.

Melalui aplikasi TanyaDok, misalnya, ragam tips dan berita seputar menjaga badan tetap segar dan bugar tersedia lengkap. TanyaDok menyediakan kategori Spesial Ramadhan dimana kalian bisa menikmati konten menjaga badan selama puasa cukup dengan mengetik Kata Kunci Tips Sehat REG TDRAMADHAN. Lalu kirimkan ke 96768. Di kategori ini, kalian bisa menjelajahi sub kategori Bundling Tanya Dokter.

Kategori Spesial Ramadhan ini hanya satu bagian kecil saja dari aplikasi TanyaDok. Bagi kalian yang tidak menjalankan puasa, tetap gunakan aplikasi ini untuk memperoleh informasi kesehatan secara umum dan konsultasi gratis dengan berlangganan layanan tips kesehatan dari TanyaDok. Bahkan kalian berkesempatan menikmati manfaat asuransi personal accident senilai Rp10 juta dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket asuransinya.

Bikin Ramadanmu Lebih Sehat dengan Aplikasi TanyaDok

Konten yang ditawarkan oleh TanyaDok mencakup Diet Sehat, Kecantikan, Kesehatan Perempuan, Laki Kuat, Aktif Olahraga, Spesial Ramadhan dan Pendaftaran Asuransi. Tersedia tips harian untuk kategori tersebut yang akan dikirimkan melalui pesan singkat atau SMS. Cukup hafalkan saja kata kunci untuk setiap kategori, yakni REG TDLANGSING (untuk Diet Sehat), REG TDCANTIK (untuk Kecantikan), REG TDPEREMPUAN (untuk Kesehatan Perempuan), REG TDLAKIKUAT (untuk Laki Kuat), REG TDOLAHRAGA (Aktif Olahraga), REG TDRAMADHAN (untuk Spesial Ramadhan) dan REG TDASURAPA (untuk Pendaftaran Asuransi).

Berlangganan TanyaDok gampang banget. Cukup hubungi *500*67# atau mengirim SMS REG ke 96768. Keduanya bisa dimanfaatkan untuk mengaktifkan Bundling Asuransi dan Tips Sehat TanyaDok.

Setelah itu, kalian akan menerima SMS notifikasi, username dan password untuk konsultasi Tanya Dokter di m.tdok.co.

Sedangkan bagi yang ingin menikmati perlindungan asuransi, aktifkan fitur ini dengan mengirim SMS ke 96768 dengan mengetik dalam formatASURANSI (spasi) NamaLengkap (sesuaiKTP) #TglLahir (formatDDMMYYYY) #NIK (No.KTP). Cara lainnya yakni dengan mengaktifkan asuransi yang didapat melalui m.tdok.co. Manfaat Perlindungan Asuransi Personal Accident bisa kalian peroleh jika sudah menerima push content minimal tiga kali.